Epic kembali gandeng John Wick, hadirkan mode Wick's Bounty

Para gamer baik di platform PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, hingga para gamer mobile dapat memainkan konten eksklusif John Wick bernama Wick’s Bounty.

Epic kembali gandeng John Wick, hadirkan mode Wick's Bounty Fortnite John Wick (Epic Games)

Epic Games telah melakukan banyak kolaborasi bersama nama besar untuk menghadirkan konten eksklusif pada gim mereka, yakni Fortnite. Sebut saja Marvel, yang baru-baru ini menghadirkan konten eksklusif karakter Thanos pada saat minggu perdana film Avengers : Endgame diputar.

Kali ini, giliran karakter John Wick yang akan hadir dalam Fortnite. Sekali lagi, kerjasama ini dilakukan selama pemutaran perdana film terbaru dari waralaba tersebut, yakni John Wick : Parabellum.


BACA JUGA

Cheater akan melawan cheater di Apex Legend

Dota Underlords hadirkan versi beta battle pass

Amazon garap gim MMO Lord of the Rings


Untuk kerjasama yang kedua kalinya ini, para gamer akan mendapatkan konten bernama Wick’s Bounty. Sama seperti konten eksklusif lainnya, konten ini hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas saja.

Para gamer akan dimanjakan dengan token emas ikonik dari film ketika mereka mengeluarkan pemburu hadiah lainnya. Tentu saja, pembaruan ini juga dilengkapi dengan berbagai kosmetik yang sangat kental dengan gaya John Wick.

“High Table telah membuka kontrak baru. Terserah Anda untuk mengumpulkan hadiah. Tetap hidup dan kumpulkan token emas dengan mengeliminasi pemburu hadiah lainnya. Yang pertama dapat memenuhi tantangan akan menang, tapi hati-hati sebanyak apa poin yang Anda dapatkan, karena Anda akan menjadi target bagi semua orang,” kata tim Fortnite menjelaskan gameplay Wick’s Bounty.

Wccftech (17/5/2019) melaporkan, pengguna juga akan mendapatkan hadiah gratis termasuk Gold Token Back Bling, One Shot Glider, Boogeyman Wrap, dan bonus XP setelah menyelesaikan tantangan.

Para gamer juga bisa mendapatkan John Wick Set, yang mencakup John Wick Outfit bersama dengan Simple Sledge Pickaxe. Seperti biasa, para gamer harus membeli loot box untuk mendapatkan item tersebut.

Konten ini tidak eksklusif, sehingga dapat dimainkan di berbagi platform. Para gamer Fortnite di platform PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, hingga para gamer mobile dapat memainkan konten tersebut mulai 17 Mei 2019.

Sekadar informasi, selain masuk ke Fortnite, John Wick juga akan hadir dalam gimnya sendiri. Dikabarkan, gim tersebut akan berjudul John Wick Hex juga dijadwalkan diluncurkan sekitar tahun ini dan dikembangkan oleh pengembang gim indie kenamaan.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: