Dunia Fortnite kiamat, gamer tak bisa masuk ke dalam gim

DrLupo menampilkan bagaimana dunia Fortnite hancur ditelan sebuah lubang hitam. Akankah Fortnite mendapatkan dunia dan peta baru?

Dunia Fortnite kiamat, gamer tak bisa masuk ke dalam gim

Fortnite mungkin salah satu gim battle royale yang paling banyak dimainkan oleh para gamer di luar sana. Selain gratis, gameplay yang menarik serta animasi yang penuh dengan warna memikat banyak gamer, terutama mereka yang berusia muda.

Sayangnya, ada satu kelemahan dari gim tersebut, yakni tidak ada update peta. Namun, belakangan ini beredar kabar bahwa pada akhirnya, tim Epic Games akan memperbaharui peta Fortnite  untuk pertama kalinya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kalian bisa mainkan karakter Stormtrooper di Fortnite

Banyak bug di Red Dead Redemption 2, Rockstar Games minta maaf

Update waypoint, bikin squad PUBG lebih solid


Hal ini dikarenakan baru-baru ini, beberapa pemain telah menyaksikan dengan sendirinya bagaimana peta asli dari gim tersebut musnah. Ya, dari siaran langsung -dan juga rekaman dari siaran langsung- yang dilakukan DrLupo memperlihatkan bagaimana cara peta asli Fortnite menghilang.

 

 

Dalam video di atas, terlihat bahwa DrLupo sedang ada di event peta Fortnite, dimana mengakhiri sesi terbaru dari gim tersebut. Yang mengejutkan, bukan sebuah video teaser sesi selanjutnya yang muncul, peta original tersebut malah hilang dilahap lubang hitam. Tampaknya, dunia Fortnite telah kiamat.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, setelah video ini muncul, tim tek.id mengecek apakah kami dapat masuk kedalam gim atau tidak. Ternyata, kami tidak bisa masuk ke dalam gim.

Kami juga mengecek ke beberapa situs resmi milik Fortnite. Mulai dari situs resmi, forum, dan lainnya. Yang tampil di laman tersebut adalah sebuah video dari laman twitch resmi Fortnite, yang menampilkan lubang hitam yang menelan seisi dunia gim tersebut.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fortnite (@fortnite) on

 

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Epic Games mengenai kejadian anomali tersebut. Yah, kita tunggu saja selama beberapa hari ke depan apakah benar gim ini akan mendapatkan peta dan sesi baru untuk ditawarkan kepada para penggemarnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: