Dua router flagship D-Link tawarkan standar wireless 11ax

Kedua router ini menawarkan kecepatan hingga 6000 Mbps dan 11.000 Mbps dan sudah mengadopsi 4x4 MU-MIMO

Dua router flagship D-Link tawarkan standar wireless 11ax

D-Link memiliki dua router flagship baru DIR-X6060 dan DIR-X9000 11AX Ultra Wi-Fi yang menawarkan kinerja premium. Kedua router ini dikatakan dirancang untuk memberikan jaringan yang andal pada kondisi yang sangat padat.

DIR-X6060 merupakan router dual-band dengan kecepatan hingga 6000 Mbps jika digabungkan, sedangkan DIR-X9000 merupakan router dengan tri-band yang memiliki kecepatan gabungan bandwidth hingga 11.000 Mbps.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

D-Link punya sensor pencegah kebanjiran

Router yang cocok untuk rumah dua lantai

D-Link DWR-921, buat kamu yang enggak suka putus lama-lama


Kedua router ini memiliki standar fitur baru yakni kemampuan cakupan yang lebih baik, menampung pengguna lebih banyak dan lebih cepat dari standar wireless 11AC. Router ini dirancang untuk penggunaan konten HD, streaming 4K, VR, gaming juga cloud storage.

DIR-X6060 dan DIR-X9000 sudah mengadopsi teknologi 4x4 MU-MIMO yang akan mendukung aktivitas pengguna ketika membutuhkan kecepatan bandwith tinggi meski menggunakan lebih dari satu perangkat.

Selain itu D-Link mengoptimalkan BSS Coloring dan OFDMA pada router untuk memberikan jaringan terbaik dan efisien dalam rangka memberikan jaringan ektrim terbaik untuk hunian masa kini. Hingga berita ini diturunkan, D-Link belum memberikan informasi terkait ketersediaan serta harga yang akan dibanderol untuk kedua router kelas premium ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: