sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
Jumat, 19 Feb 2021 11:16 WIB

Ini daftar pembaruan Call of Duty: Black Ops Cold War & Warzone

Datang pada 25 Februari mendatang, ini dia daftar konten baru yang akan hadir di Call of Duty: Black Ops Cold War dan Call of Duty: Warzone.

Ini daftar pembaruan Call of Duty: Black Ops Cold War & Warzone

Activision dikabarkan siap membawa pembaruan untuk Call of Duty: Black Ops Cold War serta season 2 untuk Call of Duty: Warzone. Tentu saja kabar ini disambut gembira oleh para penggemar waralaba tersebut.

Ternyata, Activision telah berencana untuk membawa banyak konten ke dalam pembaruan tersebut. Salah satu fitur yang akan datang adalah konten zombie yang akan diberi nama Outbreak. Mode ini akan dapat dimainkan di semua peta multiplayer Call of Duty: Black Ops Cold War. Para gamer pun akan dapat memiliki gameplay baru dimana mereka harus menahan atau mengalahkan sekumpulan Zombie.

Sedangkan untuk para gamer Call of Duty: Black Ops Cold War Warzone, di Season 2, kalian juga akan mendapatkan berbagai pembaruan. Salah satunya adalah diluncurkannya beberapa peta baru untuk dapat dimainkan.

Yang pertama ada Apocalypse, dimana akan menawarkan gameplay 6v6. Para gamer akan turun ke pangkalan kartel hutan Laos di jantung Segitiga Emas di Apocalypse yang berukuran cukup kecil sehingga akan banyak perang yang terjadi.

Ada juga peta Golova yang ditujukan untuk multi-team. Gamer akan turun di salah satu desa di Rusia yang indah, tepatnya di Dataran Ural. Peta ini akan memiliki banyak gedung, dimana merupakan lokasi yang cocok bagi mereka yang suka bermain secara strategis.

Peta bernama Mansion yang merupakan peta untuk pertandingan 2v2 atau 3v3 juga akan hadir dalam pembaruan ini. Peta tersebut akan berlatar di Havana, Kuba di Hefe Mansion yang sangat indah.

Tak ketinggalan, ada juga peta Miami Strike yang merupakan peta untuk 6v6. Para gamer akan mendapatkan pemandangan dari mural Miami's South Beach, Miami Strike, dimana berubah menjadi sebuah medan pertempuran.

Selain peta baru, di season 2 ini juga ada mode baru yang bernama Gun Game. Ini merupakan sebuah mode yang cukup ditunggu oleh para penggemar, dimana mereka dapat mengasah keterampilan semua senjata yang ada di dalam gim tersebut.

Terakhir, ada juga enam senjata baru yakni FARA 83 (gratis di Level 15), LC10 (gratis di Level 31), R1 Shadowhunter, Machete, bolt-action ZRG 20mm sniper rifle, dan E-Tool (yang dapat dibeli in-game).

Jika kalian sudah ingin memainkan sesi baru dari Call of Duty: Black Ops Cold War dan Call of Duty: Warzone, kalian harus besabar. Hal ini dikarenakan pembaruan tersebut baru akan diluncurkan 25 Februari mendatang.

Share
×
tekid
back to top