CES 2018

D-Link pamer router COVR generasi kedua di CES 2018

Masih menggunakan platform Qualcomm Mesh Networking, D-Link mengenalkan dua seri baru COVR dengan pembaruan fitur .

D-Link pamer router COVR generasi kedua di CES 2018

Pada ajang CES 2018 ini D-Link kembali mengenalkan dua generasi baru untuk seri COVR yang pertama kali dikenalkan pada CES tahun lalu. Seri COVR terbaru ini dibekali dengan pembaruan firmware untuk optimalisasi solusi jaringan dirumah.

Kedua seri ini adalah COVR-2202 AC2200 Tri-band Wi-Fi System dan COVR-C1203 AC1200 Dual-band While Home Wi-Fi System yang dirancang untuk meminimalisir dead-spot dan memberikan jaringan berkecepatan tinggi dengan teknologi seamless Wi-Fi yang dibutuhkan perangkat smart home modern.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Adata pamer memori dengan pendingin cair

Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Raksasa teknologi bertemu produsen kacamata AR di CES 2018


Seri COVR-1203 yang diluncurkan pada CES 2018 ini sudah mengadopsi teknologi MU-MIMO untuk menghadirkan jaringan yang andal untuk hunian seluas 1500m persegi. Ideal untuk pengguna yang membutuhkan bandwith tinggi untuk pengalaman menikmati multimedia dengan lancar.

Adapun COVR-2202 diperuntukkan untuk hunian yang jauh lebih besar. Ia mampu memberikan tiga frekuensi jaringan dengan konfigurasi dua frekuensi 5 GHz dan sebuah 2,4 GHz dengan kecepatan transfer hingga 866 Mbps dan 400 Mbps. COVR-2202 disiapkan untuk digunakan pada hunian dengan luas hingga 2000 meter persegi.

“Kebutuhan akan perangkat pintar semakin meningkat, untuk itu D-Link memberikan perangkat yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi untuk memberikan pengalaman jaringan terbaik untuk hunian Anda”, ujar Gopi Sirineni, Vice President, Product Management Qualcomm Technologies, Inc.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: