Corsair boyong keyboard K57 RGB ke Indonesia

Menggunakan teknologi CAPELLIX RGB LED dan SLIPSTREAM WIRELESS, Corsair menjanjikan pengalaman bermain gim yang menyenangkan.

Corsair boyong keyboard K57 RGB ke Indonesia Corsair K57 RGB Wireless

Corsair kembali memboyong sebuah keyboard gaming terbaru dengan teknologi pencahayaan RGB terbaru mereka yang bernama CAPELLIX RGB LED serta teknologi jaringan nirkabel Slipstream Wireles. Berbedadengan koneksi wireless pada umumnya. Teknologi wireless baru milik Corsair ini dapan menjanjikan koneksi lebih kuat dan stabil.

Kedua teknologi tersebut akan hadir di keyboard gaming nirkabel K57 RGB. Produk ini merupakan salah satu perangkat dari jajaran keyboard gaming nirkabel mereka.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Corsair upgrade dua lini mouse terbaru

Ini jajaran periferal gaming Corsair terbaru

Corsair kenalkan teknologi wireless baru


Menggunakan teknologi CAPELLIX RGB LED, perusahaan periferal komputer asal Amerika tersebut mengklaim bahwa RGB mereka dapat bersinar 60 persen lebih terang dan lebih efisien dibanding LED konvensional.

Sedangkan di sisi lain, teknologi Slipstream Wireless menawarkan latensi yang sangat rendah, yakni di bawah 1ms dan jangkauan hingga 10m. Slipstream sendiri memiliki fitur Intelligent Frequency Shift (IFS), yang memastikan sinyal yang diterima tetap stabil walaupun lalu lintas jaringan sedang padat.

Selain itu, K57 RGB juga memiliki konektivitas melalui bluetooth. Jadi, para gamer yang juga memiliki perangkat TV pintar atau perangkat lain juga dapat menggunakan keyboard ini dengan latensi rendah.

Fitur lain yang ditonjolkan adalah terdapatnya enam tombol makro yang dapat di-mapping untuk gim yang berbeda. Selain itu ada juga kontrol multimedia terpisah, seperti play, pause, dan kontrol volume di lokasi yang mudah terjangkau.

Daya tahan baterai dari K57 juga cukup panjang. Dengan menggunakan baterai sebesar 3200mAh, pengguna dapat menggunakannya dalam waktu 35 jam non stop. Untuk pengisian daya, pengguna dapat menggunakan USB Type-C yang terdapat di bagian belakang.

Ada juga dukungan iCue yang membuat pengguna dapat mengontrol secara penuh pencahayaan RGB dari keyboard tersebut. Tapi, jika Anda tidak ingin memasang aplikasi apapun di komputer mereka, ada 10 pencahayaan bawaan yang terdapat di memory keyboard tersebut.

Sayangnya, keyboard ini masih bertipe membran, bukan menggunakan Cherry Switch. Meski demikian, Corsair memastikan K57 RGB memiliki teknologi anti-ghosting untuk memastikan pengalaman menggunakan keyboard yang sangat baik.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan K57 RGB akan mulai dijual di Indonesia. Begitu juga dengan harganya, dimana Corsair menyerahkan semuanya kepada para distributor di Indonesia untuk menentukannya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: