Corsair upgrade dua lini mouse terbaru

Corsair menambahkan lini periferal gaming miliknya dengan menghadirkan dua mouse baru. Keduanya merupakan upgrade dari mouse Corsair versi sebelumnya.

Corsair upgrade dua lini mouse terbaru Source: Corsair

Corsair akhirnya menambahkan dua mouse gaming baru ke dalam lini periferal gaming miliknya. Kedua mouse itu adalah Ironclaw RGB Wireless dan Glaive RGB Pro. Keduanya merupakan versi upgrade dari mouse gaming Corsair sebelumnya.

Sesuai dengan namanya, Ironclaw RGB Wireless hadir dengan konsep nirkabel. Mouse ini merupakan upgrade dari Ironclaw RGB yang dirilis pada awal 2019 lalu. Untuk urusan koneksi, Ironclaw RGB Wireless mengandalkan Slipstream Corsair Wireless Technology yang bersanding dengan sensor optik 18.000 DPI.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Corsair boyong keyboard K57 RGB ke Indonesia

Ini jajaran periferal gaming Corsair terbaru

Corsair kenalkan teknologi wireless baru


Seperti pendahulunya, Ironclaw RGB Wireless akan mempertahankan bentuk yang dipotimalkan untuk genggaman tangan. Bagian sampingnya akan tetap menggunakan bahan karet. Teknologi nirkabel besutan Corsair ini diklaim memiliki latensi di bawah 1ms. Hasilnya, pengalaman bermain akan sama seperti ketika pengguna menggunakan mouse dengan kabel.

Tak hanya itu, jangkauan nirkabel teknologi wireless Corsair dikatakan menjangkau jarak 10 meter dengan Intelligent Frequency Shift (IFS). Teknologi ini memastikan penerimaan sinyal yang stabil ketika Ironclaw RGB Wireless digunakan untuk bermain.

Menariknya lagi, pemain bisa menggunakan Ironclaw RGB Wireless sambil mengisi daya mouse tersebut. Corsair mengklaim, dalam sekali isi daya hingga penuh, Ironclaw RGB Wireless dapat digunakan hingga 50 jam.

Corsair juga memberikan tiga tombol tambahan dibandingkan Ironclaw RGB versi kabel. Ini menjadikan total ada 10 tombol yang dapat dikustomisasi pada Ironclaw RGB Wireless.

Setali tiga uang, Glaive RGB Pro merupakan generasi lanjutan dari Glaive RGB. Pada seri ini, Corsair menyematkan optik Pixart 18.000 DPI sebagai peningkatan dari versi sebelumnya. Tak cuma itu, ada tiga grip tambahan yang dapat dipilih oleh para pemain. Selebihnya, Glaive RGB Pro juga dibekali dengan tujuh tombol yang dapat dikustom, switch Omron dan scroll-wheel berbahan alumunium. Melalui Glaive RGB Pro, Corsair mengklaim akan menggabungkan performa tinggi dengan kenyamanan.

Saat ini, Corsair Ironclaw RGB Wireless dan Glaive RGB Pro bisa didapatkan melalui toko online resmi Corsair, dan sejumlah toko offline lainnya. Untuk keduanya, Corsair akan memberikan garansi selama dua tahun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: