Coocaa hadirkan smart TV murah di Indonesia

Coocaa baru saja merilis empat tv terbaru, salah satunya hadir dengan konsep smart TV dengan harga terjangkau

Coocaa hadirkan smart TV murah di Indonesia

Coocaa baru saja meluncurkan empat TV barunya yakni seri 50S5G, 40D3A, 32D3T, dan 24D3A. Berbeda dari tiga seri lainnya, seri 50S5G ini hadir dengan konsep smart TV. Menariknya, Coocaa menghadirkan smart TV ini dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan kompetitornya. Dengan harga yang terjangkau ini, diharapkan akan semakin mendorong perkembangan pasar smart TV di Indonesia.

“Kami menghadirkan smart TV dengan harga yang murah. Kami berharap bisa semakin mendorong penggunaan smart TV di Indonesia yang masih sekitar 10 persen saja. Kami juga menargetkan dalam lima tahun ke depan bisa mencapai 30 persen,” kata Head of E-Commerce Coocaa Indonesia, S. Derico Nainggolan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung bakal hadirkan TV 8K dengan dukungan format HDR10+

TV OnePlus punya 8 speaker dan dukungan Dolby Atmos

TV OLED 8K pertama di dunia akan hadir di IFA Berlin 2019


Coocaa 50S5G menampilkan layar 50 inci dengan resolusi 3840 x 2160 pixel (4K). Layar tersebut juga mendukung teknologi HDR 10 yang diklaim bisa membuat tampilan lebih terlihat tajam dan cerah. Smart TV ini juga turut dibekali dengan sistem audio Dolby dan DTS untuk membuat suaranya semakin bagus.

Selain itu, smart TV ini juga dibekali fitur Google Assistant untuk memudahkan terhubung dengan perangkat pintar Android lainnya seperti lampu, kipas angin, dan lainnya. Bahkan, smart TV ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat

Spesifikasi lainnya, smart TV ini juga ditenagai CPU Cortex A53 4 core dengan GPU Mali T820. Smart TV ini juga turut dibekali dengan RAM 2,5GB dengan memori internal berkapasitas 16GB. Tentunya kapasitas tersebut bisa diluaskan hingga 256GB. Coocaa 50S5G hadir dalam warna Onyx Black pada bezel atas, dan warna Champagne pada bagian bezel bawah.

Oh iya, smart TV ini dibanderol seharga Rp6.499.000 dan seri 40D3A dibanderol seharga Rp2.399.000. Sementara untuk seri 32D3T dibanderol seharga Rp1.999.000 dan seri 24D3A seharga Rp1.199.000.

Sedangkan memasuki tahun ke-8 berada di Indonesia, Coocca juga turut memperkenalkan logo barunya dan mengumumkan kerja samanya dengan e-commerce Lazada di Indonesia. Tentunya, bentuk kerja sama ini berupa membuka toko resmi dalam platform Lazada. Melalui terjun ke pasar e-commerce, Coocaa berharap bisa semakin memberikan akses yang lebih luas bagi para konsumennya dan sekaligus meningkatkan keberadaan perusahaannya di platform online.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: