CES 2018

CES 2018, Corsair pamer 4 gaming gear wireless baru

Jajaran terbaru dari gaming gear Corsair mengedepankan konektivitas nirkabel berkinerja tinggi

CES 2018, Corsair pamer 4 gaming gear wireless baru

Sebagai salah satu produsen komponen, memori dan peripheral PC terkemuka, Corsair tidak ingin ketinggalan pada ajang CES 2018. Tahun ini Corsair sedikitnya meluncurkan 4 produk gaming baru dengan slogan "Unplug and Play”.

Salah satu yang menarik adalah keyboard mekanikal K63 yang mendapat penghargaan CES 2018 Innovation Award Honoree. Keyboard nirkabel ini dilengkapi dengan switch mekanikal Cherry MX berwarna merah. Meski menawarkan koneksi nirkabel, keyboard ini masih menyediakan port USB untuk koneksi via kabel.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Adata pamer memori dengan pendingin cair

Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Raksasa teknologi bertemu produsen kacamata AR di CES 2018


Corsair K63 hadir dalam desain tenkeyless yang cocok digunakan pada meja dengan ruang yang tidak cukup luas. Corsair mengklaim bahwa keyboard yang dibekali teknologi wireless 1ms 2,4 GHz ini memiliki daya tahan baterai hingga 75 jam.

Dark Core RGB merupakan mouse gaming yang didukung konektivitas nirkabel 1ms 2,4 GHz untuk memberikan kecepatan transfer yang tinggi. Hal ini untuk memberikan respon yang cepat, salah satu faktor yang dibutuhkan gamer ketika bermain game.

Mouse ini memiliki kontur yang ergonomis yang ideal untuk pengguna palm-rest grip maupun claw grip. Dimana, Corsair memberikan desain panel sisi kanan dan kiri mouse yang dapat dilepas dan diganti dengan panel yang tersedia sesuai dengan selera gamer.

Dark Core RGB menawarkan total 9 tombol yang dapat dikostumisasi. Ia mampu bertahan 24 jam lamanya, menurut klaim Corsair. Fitur menarik dari mouse ini adalah kemampuan wireless charging jika dikombinasikan dengan mousepad Corsair MM1000 Qi.

Untuk memberikan pengalaman bermain nirkabel seutuhnya, Corsair menghadirkan K63 Wireless Gaming Lapboard. Perangkat ini mampu menampung keyboard K63 dan mouse-pad yang bisa dilepas.

Dark Core RGB dan mouse-pad MM1000 Qi akan tersedia pada bulan Januari 2018, menyusul keyboard K63 dan K63 Wireless Gaming Lapboard.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: