sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 30 Jul 2020 11:26 WIB

Booking.com berkomitmen kembali bangkit bersama para mitranya

Booking.com berkomitmen kembali bangkit bersama para mitranya ketika tiba saatnya dapat berwisata kembali.

Booking.com berkomitmen kembali bangkit bersama para mitranya
Source: Booking.com

Booking.com berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam memberikan dukungan kepada wisatawan dan mitra akomodasi, ketika tiba saatnya dapat berwisata kembali. Dukungan ini memungkinkan mitra akomodasi mendapatkan kembali pemesanan dan pelanggan serta membantu mereka pulih dalam jangka panjang, Booking.com juga secara konsisten memberikan berbagai macam dukungan untuk bangkit kembali bersama mitra dalam membangun wisata domestik.

Booking.com juga berusaha sepanjang waktu untuk terus mencari cara efektif dalam merespon permintaan wisatawan mulai dari penyediaan perangkat dan masukan untuk mengetahui pengalaman terkini, meningkatkan permintaan berbasis digital, dan lainnya serta membantu mendapatkan mitra bisnis ketika tiba saatnya aman untuk berwisata kembali. Saat ini, fokus dari upaya Booking.com adalah menyediakan sarana beserta wawasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mitra untuk secara efektif merespons ekosistem pariwisata yang tengah berevolusi, mendapatkan pemesanan baru dan membangun kembali bisnis mereka.

Diketahui perusahaan memperbarui produk utama agar lebih mudah bagi mitra akomodasi untuk menginformasikan tindakan pencegahan Covid-19 bagi wisatawan yang menginginkan transparansi andal. Sementara aset online membantu mitra menavigasi peraturan kesehatan dan keselamatan serta preferensi wisatawan. Booking.com juga memastikan kesuksesan mitra terkait penetapan harga, ketersediaan, dan fleksibilitas, termasuk sosialisasi sarana yang memungkinkan mitra menerapkan kebijakan fleksibel tanpa proses yang sulit. Semua informasi ini dapat diakses di satu platform yang mudah ditemukan, Perangkat Pemulihan bagi Mitra (the Partner Recovery Toolkit).

Booking.com juga memperbarui sistem pencarian yang menyediakan cara mudah bagi pelanggan untuk mencari jenis akomodasi yang mereka inginkan. Misalnya, kemampuan untuk mencari akomodasi senyaman rumah pribadi dengan privasi yang terjamin, serta opsi tambahan yang relevan dengan apa yang pelanggan inginkan saat ini. Booking.com juga mempromosikan tarif fleksibel kepada pelanggan yang ingin mengubah rencana wisata mereka dan memberikan kemudahan bagi para mitra untuk menyesuaikan kebijakan yang bermanfaat bagi akomodasi mereka.

Source: Booking.com

Booking.com juga memperkenalkan inisiatif untuk lebih memaksimalkan promosi terhadap mitra, seperti Inisiatif Investasi Kinerja Mitra (Partner Performance Investment Initiative), yang memberikan manfaat finansial bagi mereka yang ingin meningkatkan visibilitas melalui Preferred Program serta mendapatkan nilai lebih dari program Genius Booking.com. Di Indonesia, mitra yang mengaktifkan Genius dan Preferred Program di bulan Juli dapat menikmati Preferred Program secara gratis selama 3 bulan. Dengan cara ini, Booking.com membantu mitra mendapatkan pesanan menginap semaksimal mungkin.

Booking.com juga akan memaksimalkan aset digitalnya untuk membantu wisatawan mencari semua keperluan rencana wisata mereka berikutnya dan mendorong mereka untuk melakukan pemesanan. Booking.com juga akan terus menginformasikan penawaran dan transaksi wisata domestik menarik kepada pelanggan (melalui perangkat mobile, pemesan domestik, pihak-pihak yang menginginkan privasi, dan pemesan awal), ketika tiba saatnya untuk berwisata kembali.

Untuk sementara, Booking.com tetap melakukan kampanye yang melibatkan pelanggan menggunakan seluruh platform digital di seluruh dunia, untuk membantu mempromosikan akomodasi mitra kami secara efektif kepada para wisatawan yang siap untuk melakukan perjalanan kembali dan menikmati pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan. Bukan hanya itu, perusahaan juga akan memperdalam penelitian melalui survei online dan menerapkan virtual focus group untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kebutuhan industri dan melakukan penyesuaian dalam hal penawaran. 

Booking.com juga melakukan serangkaian webinar, mulai dari pasar Asia-Pasifik dan juga secara global, berfokus pada perencanaan pemulihan dan terhubung dengan para mitra. Dengan misi untuk memudahkan semua orang menjelajahi dunia, Booking.com akan terus membantu pelanggan menikmati penginapan dan perjalanan yang luar biasa serta bekerja sama dengan mitra akomodasi kami serta membantu membangun kembali bisnis mereka.

Share
×
tekid
back to top