sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Jumat, 18 Des 2020 09:35 WIB

Bocoran ponsel baru Motorola yang muncul di FCC, diduga Capri

FCC baru saja mengeluarkan sertifikat untuk smartphone Motorola dengan nomor kode XT-2127 yang diduga merupakan seri dari ponsel kelas menengah Motorola Capri.

Bocoran ponsel baru Motorola yang muncul di FCC, diduga Capri
Source: MySmartPrice

Motorola tidak lama lagi akan meluncurkan smartphone mid-range nya. Kabar ini diperkuat oleh sertifikasi yang keluar dari Federal Communications Commision (FCC) di Amerika Serikat, yang merujuk pada ponsel dengan nomor kode XT-2127. Diketahui, nomor kode tersebut adalah milik Motorola Capri, yang juga memiliki versi Plus-nya, dengan nomor kode XT-2129.

Berdasarkan sertifikat yang dikeluarkan oleh FCC, sejumlah spesifikasi terungkap. Rupanya, smartphone tersebut akan membawa dukungan 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, dan NFC. Sementara kapasitas baterainya sebesar 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 19W.

Sebelumnya telah diungkapkan bahwa Motorola Capri akan ditenagai prosesor Snapdragon 460 dengan penyimpanan internal 64GB serta RAM 4GB. Layar ponsel ini kabarnya akan mengusung konsep notch waterdrop dengan resolusi 720 x 1600 piksel HD+. Namun, sejauh ini belum ada informasi mengenai ukuran layarnya.

Capri juga akan dilengkapi dengan sistem quad-camera. Kamera utamanya beresolusi 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2 MP, dan lensa depth 2MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Di sisi lain, versi Plus dari Capri dikabarkan memiliki layar dengan refresh rate 90Hz dan kamera depan yang lebih besar resolusinya, yaitu 13MP. Kamera belakangnya mengusung reolusi utama 64MP, lensa ultrawide 13MP, lensa makro 2MP, serta lensa depth 2MP. Belum jelas prosesor apa yang akan mendukung perangkat ini, namun bocaran mengatakan kemungkinan akan tersedia dua versi RAM, yaitu 4GB dan 6GB dengan penyimpanan 64GB dan 128GB.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Motorola terkait nama Capri ini. Tidak menutup kemungkinan, kalau spesifikasi yang disebutkan di atas merupakan Moto G10 Play atau perangkat baru dari jajaran seri E, yang lebih baik dari Moto E7 Plus.

Share
×
tekid
back to top