sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 08 Jan 2019 10:43 WIB

Bixby akhirnya bakal hadir di beragam aplikasi

Samsung umumkan Bixby akan terintegrasi dengan YouTube, Google Maps, Google Play, Uber, dan aplikasi lainnya.

Bixby akhirnya bakal hadir di beragam aplikasi

Samsung baru saja mengumumkan pada CES 2019 bahwa Bixby akan segera terintegrasi dengan beragam aplikasi. Dilansir dari Phone Arena (7/1), Samsung Bixby bisa terintegrasi dengan Google Play, YouTube, Google Maps, iHeartRadio, Uber, dan Ticketmaster. Dengan integrasi ini tampaknya Bixby bertujuan untuk menjadi platform AI terbuka yang secara bertahap akan bekerja dengan banyak layanan dan perangkat lain.

"Bixby memulainya sebagai asisten cerdas smartphone Galaxy Anda. Hari ini, Bixby berevolusi menjadi platform AI terbuka yang dapat diskalakan untuk mendukung semakin banyak perangkat,” kata Samsung.

Selain itu, Bixby juga akan terintegrasi ke dalam koleksi produk Samsung terbaru dan produk-produk sebelumnya. Tidak hanya hadir di smartphone namun juga di TV QLED, kulkas, mesin cuci, dan speaker AI Samsung 2019. Tak ketinggalan, Bixby juga akan menjadi bagian dari platfrom mobil pintar  Digital Cockpit Samsung dan platform robot.

Bixby merupakan asisten digital berbasis teknologi kecerdasan buatan seperti, Amazon Alexa, Google Assistant, dan Apple Siri. Bixby memulai debutnya pada smartphone dan tablet Samsung Galaxy. Sayangnya penggemar Samsung masih kurang mengandalkan Bixby dalam setiap kegiatan. Dengan integrasi ini bisa menarik perhatian banyak pengguna Bixby.

Share
×
tekid
back to top