Broly dan Bardock siap tampil di Dragon Ball Fighter Z

Karakter Broly dan Bardock telah dikonfirmasi hadir di gim Dragon Ball FighterZ

Broly dan Bardock siap tampil di Dragon Ball Fighter Z Source: YouTube

Dilansir dari GameSpot (18/2), Bandai Namco baru saja memperkenalkan delapan karakter tambahan ke daftar karakter Dragon Ball FighterZ. Hal ini pertama kali diketahui melalui majalah Jepang V-Jump.

Dua karakter yang akan dirilis melalui DLC tersebut adalah Super Saiyan legendaris Broly dan ayah Goku, Bardock. Broly dan Bardock bisa didapatkan melalui season pass Dragon Ball FighterZ, dan akan tampil bersama dengan enam karakter DLC lainnya yang belum dikonfirmasi dalam gim fighting ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas

Steam segera rilis layanan Remote Play untuk multipemain

Gamer ternyata paling banyak habiskan uang untuk gim Fortnite


Menurut Gematsu, serangan khusus Broly yakni Gigantic Meteor, merupakan bom energi yang sangat dahsyat dan menggunakan Ki. Sedangkan, serangan khusus Bardock bernama Revenger Assault. Serangan tersebut akan membuatnya berubah menjadi Super Saiyan dan memberikan serangan dengan tenaga terakhirnya.

Karakter Bardock merupakan pasangan dari Gine dan ayah dari Goku. Karakter ini pertama kali muncul dalam serial TV Dragon Ball Z: Badrock - The Father of Goku, di tahun 1990. Sedangkan, karakter Broly merupakan putra dari Paragus, salah satu bangsa Saiya yang masih tersisa.

Sayangnya, Bandai Namco belum mengumumkan harga perkarakter untuk kedua petarung tersebut. Namun biaya season pass-nya mencapai USD35 atau setara dengan Rp500 ribu. Gim Dragon Ball FighterZ telah tersedia untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: