Back 4 Blood bakal jadi gim zombie terbaru

Turtle Rock Studios bersama Warner Bros Interactive Entertainment sedang mengembangkan gim terbaru berjudul Back 4 Blood.

Back 4 Blood bakal jadi gim zombie terbaru Source: Polygon

Developer gim Left 4 Dead, Turtle Rock Studios, baru saja mengumumkan bahwa sedang mengerjakan gim zombie co-op shooter bernama Back 4 Blood. Dilansir dari Screenrant (14/3), Back 4 Blood ini akan dikembangkan dari kemitraan antara Turtle Rock Studios dan Warner Bros Interactive Entertainment.

Gim ini kabarnya akan menggunakan elemen terbaik dari gim zombie co-op dengan teknologi canggih. Tampaknya hal tersebut tidak cukup sulit, mengingat kemitraannya dengan Warner Bros. Gim ini juga menjadi upaya pertama Turtle Rock Studios sejak Evolve, salah satu judul gimnya yang kurang laris.


BACA JUGA

Game.ly kini tersedia versi desktop

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch


"Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim Turtle Rock Studios yang telah terbukti di Back 4 Blood untuk memajukan genre zombie co-op dengan gameplay multi-player yang inovatif. Tim berbakat di Turtle Rock telah mengembangkan game yang luar biasa dalam waktu yang lama, dan ini menjadi peluang besar bekerja bersama mereka untuk menciptakan dunia baru yang dibangun khusus untuk komunitas para pemburu zombie,” kata President Warner Bros Interactive Entertainment, David Haddad.

Sayangnya belum ada banyak detail dari gameplay Back 4 Blood ini. Namun Back 4 Blood ini diketahui akan menjadi gim zombie co-op first person nantinya. Kabarnya gim ini juga akan memungkinkan para pemain untuk online, mengingat kini telah banyak gim multi-player yang memungkinkan pemain online. Hingga saat ini juga belum diketahui kapan gim Back 4 Blood akan dirilis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: