sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Jumat, 07 Jun 2024 12:18 WIB

Assassin's Creed Mirage sudah hadir di iPhone dan iPad, tawarkan grafis memukau di mobile

Ubisoft telah merilis Assassin's Creed Mirage yang sangat dinantikan untuk model iPhone dan iPad terbaru Apple.

Assassin's Creed Mirage sudah hadir di iPhone dan iPad, tawarkan grafis memukau di mobile

Ubisoft telah merilis Assassin's Creed Mirage yang sangat dinantikan untuk model iPhone dan iPad terbaru Apple. Rilisan ini menandakan semakin besarnya kekuatan perangkat mobile, memungkinkan pemain untuk merasakan judul-judul AAA yang sebelumnya hanya tersedia di konsol dan PC.

Dilansir dari Gizmochina (7/6), game ini dapat dimainkan di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, memanfaatkan chip A17 Pro yang kuat. Chip ini menawarkan ray tracing dan mesh shading berbasis perangkat keras, teknologi yang penting untuk menghasilkan grafis berkualitas konsol. Selain itu, model iPad tertentu yang dilengkapi chip M1 atau versi lebih baru, termasuk iPad Air dan iPad Pro, dapat menjalankan Assassin’s Creed Mirage.

Dalam Assassin’s Creed Mirage, pemain berperan sebagai Basim, seorang pencuri jalanan licik yang dihantui oleh penglihatan, mencari jawaban dan keadilan di Bagdad abad ke-9. Setelah melakukan tindakan balas dendam, Basim mencari perlindungan dengan Yang Tersembunyi yang misterius. Saat dia menggali rahasia mereka dan mengasah keterampilannya, dia menemukan tujuan baru yang akan mengubah takdirnya.

Versi mobile menampilkan kontrol berbasis sentuhan yang intuitif, dengan manfaat tambahan berupa dukungan kontroler eksternal untuk pengalaman seperti konsol yang lebih familiar. Namun, perhatikan ukuran unduhan. Meskipun daftar App Store mungkin menyebutkan 5,1 GB, laporan menunjukkan bahwa unduhan sebenarnya dapat mencapai hingga 10,21 GB di iPhone dan lebih dari 11,9 GB di iPad. Pastikan kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup sebelum mengunduh.

Ubisoft menawarkan uji coba gratis selama 90 menit, memungkinkan pemain merasakan awal cerita game sebelum melakukan pembelian. Untuk mendapatkan pengalaman penuh, pemain dapat melakukan satu pembelian dalam aplikasi sebesar $49,99. Ubisoft menawarkan diskon 50% dalam waktu terbatas hingga 20 Juni, sehingga menurunkan harga menjadi $24,99 untuk merayakan peluncuran.

Share
×
tekid
back to top