sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 02 Agst 2021 14:44 WIB

Ariana Grande bakal gelar konser virtual di Fortnite

Dalam sebuah pernyataan resmi terbaru, Ariana Grande akan adakan konser virtual di Fortnite 6 Agustus mendatang.

Ariana Grande bakal gelar konser virtual di Fortnite

Epic Games sukses menggelar beberapa konser virtual melalui salah satu gim mereka, Fortnite. Mereka memang menggelar ajang konser virtual di dalam gim yang memiliki konsep bernama “Rift Tour”.

Seperti diketahui, sebelumnya konser virtual ini sukses digelar dengan menggandeng salah satu musisi muda terkenal, Travis Scott. Konser tersebut dihadiri jutaan gamer dari seluruh dunia.

Kali ini, Epic Games akan menggandeng musisi wanita muda terpopuler saat ini, yakni Ariana Grande untuk melakukan konser. Mereka akan menggelar konser virtual ini pada 6 Agustus mendatang jam 18:00 waktu setempat, seperti lapor Engadget (2/8).

Namun, mereka tidak mempersiapkan konser virtual ini untuk satu hari saja. Epic Games akan menggelar acara lanjutan yang akan diadakan pada 7 dan 8 Agustus untuk memastikan orang-orang di zona waktu lain dapat menontonnya.

Para pengembang gim memperingatkan calon penonton konser untuk datang lebih awal, sekitar satu jam sebelum pertunjukan. Daftar putar Rift Tour akan ditayangkan 30 menit sebelumnya. 

Para gamer akan mendapatkan item kosmetik khusus untuk menyambut konser tersebut. Mereka dapat menggunakan kostum Ariana Grande, bersamaan dengan beberapa item lain dari Piggy Smallz Back Bling.

Kedua item kosmetik ini akan muncul di Fortnite Item Shop pada 4 Agustus pukul 8 malam waktu setempat.

Share
×
tekid
back to top