sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Kamis, 26 Sep 2019 10:49 WIB

Amazon luncurkan kacamata dan cincin pintar

Baik Amazon Echo Frames dan Echo Loop hanya akan dapat dibeli jika pengguna mendapatkan undangan untuk membelinya.

Amazon luncurkan kacamata dan cincin pintar
Amazon

Amazon baru saja meluncurkan jajaran produk Echo baru mereka. Seperti diketahui, jajaran produk Echo milik Amazon merupakan jajaran perangkat pintar buatan mereka yang berbentuk speaker pintar dan lainnya.

Dari banyak produk, ada dua produk yang paling menarik perhatian banyak orang. Keduanya adalah Echo Frames dan Echo Loop, yang merupakan perangkat wearable pertama yang diluncurkan oleh Amazon.

Echo Frames adalah sebuah kacamata dengan disertai kehadiran Alexa yang terlihat seperti kacamata standar. Amazon mengatakan bobot dari kacamata ini hanya 31 gram dan sangat nyaman digunakan meski memiliki banyak teknologi di dalamnya.

Bingkai dari kacamata ini memiliki mikrofon directional yang bisa diatur secara manual untuk menjaga privasi pengguna. Yang masih dirahasiakan adalah bagaimana mereka dapat menghantarkan jawaban ke telinga pengguna. Kemungkinan besar, mereka akan menggunakan teknologi konduksi tulang yang serupa dengan Bose Frames.

Sementara itu, Echo Loop adalah cincin titanium yang aktif ketika Anda menekan tombol tersembunyi di bagian dalam cincin. Cincin tersebut menawarkan getaran haptic untuk memberi tahu Anda kapan harus berbicara dan kapan harus mendengarkan respon Alexa. 

Amazon berjanji bahwa interaksi ini akan dilakukan secara diam-diam, meskipun sulit membayangkan agar terlihat tidak mencolok ketika pengguna mengangkat jari ke mulut untuk berbicara. 

Satu hal yang pasti. Amazon mengatakan bahwa kedua produk ini baru akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Nantinya, saat permintaan untuk kedua perangkat ini cukup tinggi, barulah mereka akan memproduksi masal keduanya.

Untuk sementara ini, pengguna yang memiliki undangan khusus yang bisa membeli produk-produk yang masuk dalam kategori “First Day” ini. Echo Frame akan dihargai USD179,99 atau sekira Rp2,5 juta, sedangkan Echo Loop akan dihargai USD129,99 atau sekira Rp1,8 juta.

Share
×
tekid
back to top