sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 04 Apr 2024 08:03 WIB

Pembaruan terbaru Kindle memungkinkan pengguna mengatur waktu tidur

Dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengatur interval timeout layar kunci sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Pembaruan terbaru Kindle memungkinkan pengguna mengatur waktu tidur

Amazon telah merilis pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Kindle, memberikan pengguna kemampuan untuk mengatur pengaturan waktu tidur perangkat. Sebelumnya, waktu timeout layar kunci Kindle telah ditetapkan selama 10 menit, yang kadang membuat pengguna harus terus-menerus menghidupkan kembali Kindle mereka jika mereka membutuhkan istirahat yang lebih lama.

Kindle adalah serangkaian perangkat elektronik yang dirancang khusus untuk membaca buku digital, yang dikenal sebagai e-book. Dengan layar yang mirip dengan kertas dan kemampuan untuk menyimpan ribuan buku dalam satu perangkat, Kindle telah menjadi pilihan favorit bagi para pembaca yang gemar membaca di mana saja dan kapan saja.

Dikutip dari The Verge (4/4), dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengatur interval timeout layar kunci sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil istirahat yang lebih lama tanpa perlu terus-menerus memeriksa atau menghidupkan kembali Kindle mereka.

Selain itu, pembaruan tersebut juga memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menyaring konten dari perpustakaan Kindle berdasarkan jenis langganan dan format bacaan. Ini akan mempermudah pengguna dalam menemukan dan mengakses buku-buku yang mereka inginkan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan bacaan mereka.

Di Indonesia, pengguna Kindle tersebar di berbagai kalangan, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan pebisnis yang menggunakan perangkat ini untuk membaca materi pendidikan, jurnal, dan dokumen bisnis. 

Dengan pembaruan terbaru ini, pengguna Kindle di Indonesia akan merasakan manfaatnya dalam mengatur waktu tidur perangkat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi mereka. Pembaruan ini diharapkan akan memperkaya pengalaman membaca mereka dengan memberikan lebih banyak kontrol atas penggunaan Kindle mereka.

Tag
Share
×
tekid
back to top