Adobe manfaatkan kecerdasan buatan untuk aplikasi Scan

Adobe baru saja menghadirkan pembaruan untuk aplikasi Scan dengan menggunakan AI.

Adobe merilis aplikasi Scan pada awal tahun ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memindai dokumen dengan menggunakan smartphone, dan mengubahnya menjadi file yang bisa diedit, misalnya mengubahnya menjadi PDF.

Bukan hanya itu, Scan juga bisa menemukan dokumen dalam galeri di smartphone Anda. Scan juga dilengkapi dengan solusi penyimpanan dokumen dalam Adobe Document Cloud. Jadi, Anda bisa dengan mudah untuk mengakses dan membagikan dokumen tersebut asalkan terhubung dengan internet.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Booking.com prediksi tren travel tahun 2020

Rayakan ulang tahun kedua, TikTok bagikan fakta unik

Line hadirkan fitur Line Splitbill dengan teknologi OCR


Menurut Ubergizmo (14/11), kini Adobe menghadirkan pembaruan untuk aplikasi Scan, dengan memanfaatkan teknologi AI. Dengan menggunakan teknologi ini, Scan bisa membantu memindai melalui foto Anda untuk menemukan gambar dokumen, dan mengimpornya ke aplikasi Adobe Scan.

 

 

Menurut Adobe, “Dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) kami, bisa menganalisis semua foto di kamera Anda dan permukaannya hanya yang akan tampak sebagai dokumen. Anda tidak perlu lagi kerepotan untuk menyaring ratusan bahkan ribuan gambar, saat menemukan apa yang Anda cari.”

Pembaruan Scan sudah tersedia untuk iOS dan Android. Selain itu, Adobe juga telah memperbarui aplikasi File pada iOS 11. Jadi, file Anda yang telah disimpan oleh aplikasi ini dapat diakses melalui File.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: