5 senjata non-legendaris terbaik di Apex Legends

Kelima senjata ini memiliki damage yang cukup besar, dengan potensi DPS yang sangat tinggi. Bisa jadi, anda memenangkan pertarungan di Apex Legends.

5 senjata non-legendaris terbaik di Apex Legends Apex Legends

Mencari senjata yang tepat untuk mengalahkan musuh dalam gim Apex Legend bukan perkara mudah. Apalagi saat kita harus mencari senjata legendaris, seperti Mastiff, Kraber .50-CAL Sniper, dan Peacekeeper, yang sangat sulit untuk didapatkan.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Tek.id akan memberikan tips memilih senjata non-legendaris terbaik. Menurut kami, ada lima senjata yang bisa digunakan setidaknya sebelum kita bisa dapatkan sebelum mulai mencari senjata legendaris.


BACA JUGA

EA mulai uji gim Plants Vs Zombies shooter

Respawn tak maafkan para pemain curang

Respawn tak maafkan para pemain curang


Pilihan pertama adalah Prowler Burst PDW. Senjata ini merupakan senjata sub-machine gun yang dapat memuntahkan amunisi dengan sangat cepat. Senjata ini memiliki total 20 peluru, dan dapat menembakkan 5 peluru per detik.

Selain kecepatan tembakan yang tinggi, senjata ini juga memiliki damage yang besar, yakni hingga 21 hit point per tembakan atau 279 hit point DPS. Ditambah dengan tambahan Select-Fire Receiver, membuat senjata ini lebih mudah digunakan.

Lalu, ada juga pilihan G7 Scout. Meskipun senjata ini termasuk di kategori senapan sniper, namun senjata ini cukup lincah saat karena bisa dijadikan senjata semi-automatic. Jadi, senjata ini dapat digunakan di beberapa skenario.

Senjata ini menghasilkan damage hingga 60 hit point per tembakan. Saat ada dalam mode semi-automatic, senjata ini memiliki damage hingga 240 hit point DPS.

Kami juga menyarankan untuk menggunakan VK 47, jika Anda suka bertarung melawan banyak orang. Berada di keluarga Assault Rifle, senjata ini memiliki fire rate yang tinggi, namun sangatlah stabil.

Damage maksimal yang dapat dilakukan oleh senjata ini mencapai 32 hit point per satu tembakan. Sedangkan untuk damage per detik, senjata ini dapat melakukan 720 hit point DPS.

Bagi Anda yang suka dengan senjata yang kecil, maka Wingman adalah senjata yang tepat. Pistol ini memiliki damage yang besar, yakni 90 hit point per serangan. Sedangkan saat ditembakkan secara berturut-turut, senjata ini akan menghasilkan hingga 270 DPS.

Terakhir, ada M600 Spitfire bagi Anda yang suka menembak sesuka hati. Hal ini dikarenakan senjata ini merupakan keluarga senjata Light Machine Guns. Senjata ini memiliki damage maksimal 40 hit point, dengan total 360 hit point DPS.

Gimana sahabat Tek? Mau mencoba menggunakan kelima senjata ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: