sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Selasa, 27 Okt 2020 15:45 WIB

5 game Ubisoft yang didukung 4K 60fps di PS5 dan Xbox Series X

Para gamer di platform Xbox Series X dan PlayStation 5 pada akhirnya akan mendapatkan dukungan 5 gim 4K 60fps dari Ubisoft.

5 game Ubisoft yang didukung 4K 60fps di PS5 dan Xbox Series X
Assassin’s Creed Valhalla

Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh PlayStation 5 dan Xbox Series X adalah dukungan bermain gim di resolusi 4K hingga 60fps. Fitur ini sebelumnya hanya bisa dinikmati para gamer di platform PC saja.

Namun berbeda dengan gim PC yang kebanyakan sudah mendukung resolusi 4K (bahkan 8K), untuk konsol tidak semua gim akan mendapatkan dukungan tersebut. Hal ini tergantung dengan studio pengembang dari sebuah gim.

Tapi, ada satu pengembang yang memastikan gim mereka sudah memiliki dukungan 4K 60fps di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Ubisoft mengatakan bahwa mereka sudah memiliki 6 gim yang mendukung resolusi tersebut.

Yang pertama adalah Assassin's Creed Valhalla. Selain memiliki dukungan 4K 60fps, para pengguna juga akan mendapatkan dukungan Audio 3D saat menggunakan perangkat PlayStation 5.

Kemudian ada juga Immortals Fenyx Rising yang juga akan mendapatkan dukungan yang sama. Far Cry 6 juga akan mendapatkan dukungan yang sama dengan dua gim lainnya.

Untuk Riders Republic, para gamer akan mendapatkan dukungan 4K 60fps, dan akan menciptakan sensasi balapan yang menakjubkan. Dan untuk Rainbow Six Siege, gamer akan mendapatkan dukungan 4K hingga 120 fps.

For Honor pun akan mendapatkan dukungan 4K 60fps di kedua konsol tersebut. Sedangkan untuk Xbox Series S, gim tersebut akan dapat berjalan di resolusi 1080p 60fps.

Yang terakhir Watch Dogs: Legion. Tapi, perlu diperhatikan bahwa gim tersebut akan memiliki dua mode, yakni mode 4K 60fps tanpa Ray Tracing, dan mode 4K 30fps dengan dukungan Ray Tracing.

Uuntuk peluncuran gim, kalian dapat mengharapkan Assassin's Creed Valhalla di sebagian besar platform pada 10 November dan PS5 pada 12 atau 19 November (tergantung dimana Anda tinggal). Immortals Fenyx Rising hadir pada 3 Desember, Far Cry 6 pada 18 Februari, dan Riders Republic pada 25 Februari.

Share
×
tekid
back to top