sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Jumat, 02 Okt 2020 10:58 WIB

5 aplikasi agar Instagram Stories makin kece

Meskipun ada ribuan aplikasi menarik yang dapat dipilih, Tek.id telah merangkum daftar aplikasi Instagram Stories terbaik untuk kalian.

5 aplikasi agar Instagram Stories makin kece
Source: Unsplash

Aplikasi baru untuk Instagram Stories bermunculan setiap harinya. Sejumlah aplikasi ini dapat membuat konten semakin menarik, kreatif, dan interaktif. Ada 500 juta pengguna aktif Instagram setiap harinya. Mereka menggunakan Instagram untuk menciptakan konten baru yang menarik untuk dilihat oleh para pengikutnya. Untungnya, semakin meningkatnya kecanggihan teknologi saat ini, tidak menjadi halangan bagi mereka untuk dapat menuangkan ide serta kreativitas.

Dengan mengunggah berbagai aplikasi di App Store dan Google Play Store secara gratis, kalian bisa langsung menjajal aplikasi-aplikasi untuk mempercantik konten kalian di Instagram Stories. Jika konten kalian menarik, ini akan membuat audiens tertarik untuk mengunjungi media sosial kalian. Meskipun ada ribuan aplikasi menarik yang dapat dipilih, Tek.id telah merangkum daftar aplikasi Instagram Stories terbaik untuk kalian.

  • Over 

Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang suka berkreasi dengan bentuk teks yang bervariasi. Over menawarkan banyak pilihan varian font dan membuat konten kalian semakin menarik untuk dilihat. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan beberapa tambahan foto, grafik, dan template untuk dipilih sehingga membantu kalian membuat konten dengan kualitas yang tidak main-main. 

Aplikasi Instagram Stories

Aplikasi ini juga memiliki banyak animasi berbeda yang dapat kalian pilih untuk menghidupkan kreasi kalian. Over juga dapat mempercantik kreasi kalian secara otomatis, jika kalian merasa bingung atau belum memiliki ide. Namun kalian juga bisa membuat kreasi sesuai keinginan kalian secara manual. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk Android maupun iOS. 

  • Unfold

Untuk kalian yang menyukai Intagram Stories dengan konsep minimalis atau estetik, Unfold akan sangat cocok. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali template menarik untuk digunakan.Variasi yang diberikan adalah model film strip, polaroid, dan bingkai minimalis. 

Aplikasi ini juga memberikan kesempatan bagi kreator untuk meninjau kembali hasil editing dari konten yang telah dibuat, sebelum mengunggahnya ke Instagram. Oleh karena itu, Unfold sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari cara cepat dan mudah untuk memberikan tampilan minimalis di Instagram Stories. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk Android maupun iOS. 

  • Inshot

Pernahkah kalian mendapati ukuran video yang kurat tepat saat hendak mengunggahnya ke media sosial? Aplikasi InShot bisa menjadi solusinya. InShot Video Editor adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang dirancang khusus untuk membuat konten kalian sangat cocok ukurannya ke Instagram Stories (atau platform video lainnya). Untuk mencoba aplikasi ini, kalian cukup menyediakan salah satu video atau foto yang ingin diedit, lalu secara cepat dan mudah kalian dapat mengatur atau mengubah ukuran video maupun foto saat sudah di ruang editing Inshot. 

Banyak fitur yang diberikan oleh InShot seperti memotong klip, mengubah kecepatan rekaman, menambahkan filter, musik, dan teks. Kalian juga dapat membalik dan memutar rekaman, dimana hal ini merupakan fitur praktis yang tidak dimiliki banyak aplikasi lain. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk Android maupun iOS.

  • Mojo

Menambahkan animasi ke Instagram Stories adalah cara yang bagus untuk membuat konten kalian menjadi menarik. Animasi juga menjadi adalah tren baru yang sedang hangat saat ini. Aplikasi Mojo dikemas dengan ratusan template animasi, untuk jenis konten apa pun yang kalian ingin posting. Template Mojo juga sepenuhnya dapat disesuaikan dengan keinginan kalian. Kalian bisa dengan mudah memotong klip, menambahkan efek, judul, animasi, mengubah kecepatan, warna, dan banyak masih banyak lagi. 

Aplikasi Instagram Stories

Kalian dapat menambahkan font khusus ke Mojo, sehingga kalian tidak perlu untuk keluar dari aplikasi lagi. Aplikasi Mojo tersedia secara gratis baik untuk perangkat iOS maupun Android.

  • Tezza

Untuk kalian yang suka mengedit foto dengan warna yang beragam, Tezza adalah salah satu aplikasi yang cocok. Dengan menawarkan berbagai banyak varian warna tone untuk foto-foto, Tezza membuat Instagram Stories kalian menjadi lebih menarik serta unik.

Dengan polesan dari Tezza, unggahan stories kalian tidak akan terlihat begitu kaku. Hasilnya juga akan membuat foto kalian semakin hidup. Kalian juga akan diberikan kesempatan untuk mengaturnya secara manual maupun otomatis. Aplikasi ini tersedia secara gratis baik untuk perangkat iOS maupun Android.

Share
×
tekid
back to top