sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Minggu, 01 Jul 2018 09:15 WIB

3 Cara intip Instagram stories tanpa ketahuan

Tahukah Anda ada cara untuk mengintip Instagram stories sesorang tanpa diketahui pengguna pemilik stories tersebut? 

3 Cara intip Instagram stories tanpa ketahuan
(Foto: Mashable)

Stories telah menjadi media yang kerap digunakan pengguna media sosial untuk memperbarui informasi atau hanya sekedar membagikan suatu konten. Popularitas stories seiring waktu semakin berkembang hingga kini tersedia di berbagai platform seperti Facebook dan YouTube.

Namun demikian fitur stories lebih populer digunakan di Instagram dan WhatsApp. Untuk diketahui fitur ini menampilkan bermacam konten seperti gambar, video maupun teks yang hanya akan bertahan selama 24 jam saja.

Di Instagram, pengguna juga memiliki kemungkinan untuk melihat siapa saja yang telah menonton stories Anda. Namun tahukah Anda ada cara untuk mengintip Instagram stories sesorang tanpa diketahui pengguna pemilik stories tersebut? 

Cara ini bisa menjadi cara yang berguna bagi Anda yang mungkin berniat untuk stalking seseorang atau bahkan mantan Anda. Berikut Tek.id rangkum 3 cara intip Instagram Stories tanpa ketahuan.

Geser tampilan stories

Ketika Anda membuka Instagram, Anda akan disajikan sederet stories pengguna. Jika Anda berniat untuk melihat stories seseorang, Anda bisa melihatnya hanya dengan mengintipnya saja.

Caranya, pilih stories yang berada tepat disebelah stories (B) yang sebenarnya Anda ingin lihat (A). Tahan stories B sehingga membuat tampilannya terjeda, kemudian geser sedikit pada stories A sehingga Anda bisa mengintip tampilan stories tersebut.

Sebagai catatan, jangan membuka stories A secara penuh atau terlalu lama. Pasalnya dengan cara tersebut Anda akan terdeteksi sebagai salah satu pengguna. Cara ini memang terbilang sederhana, namun bisa membantu Anda mengintip stories tanpa diketahui pemiliknya. 

Tambah extension di Google Chrome

Bagi Anda pengguna Google Chrome, Anda bisa menambahkan extension "Chrome IG Story" yang tersedia di Web Store Chrome. Tambahkan extension tersebut melalui opsi yang tersedia.

Stelah extension tersebut berhasil dipasang, Anda akan melihat menu Chrome IG stories di ujung kanan atas Chrome. Klik menu tersebut dan Anda bisa memilih stories yang ingin Anda lihat baik teman Anda maupun pengguna lain tanpa diketahui pemiliknya. Pasalnya extension ini menyediakan menu agar Anda tak terdeteksi oleh pemilik stories.

Anda juga bisa mencari stories pengguna lain secara manual dengan menuliskan nama pengguna. Melalui extension ini, Anda bisa membagikan stories pengguna, atau bahkan mengunduhnya.

InstaStoryViewer.com

Cara lain untuk menglihat stories tanpa diketahui pemilknya adalah dengan menggunakan situs InstaStoryViewer.com. Melalui situs ini Anda tak perlu repot-repot menambahkan extension atau merasa was-was ketika mengintip stories menggunakan cara pertama. 

Kunjungi situs InstaStoryViewer.com, ketik nama pengguna Instagram yang Anda tuju untuk melihat stories melalui kolom pencarian. Situs itu akan menampilkan berbagai nama yang terkait, dan Anda bisa memilih pengguna yang dimaksud.

Jika pengguna yang dimkasud memang memiliki stories yang belum kedaluwarsa, situs ini akan menampilkannya secara keseluruhan. Anda bisa dengan bebas melihatnya maupun mengunduhnya tanpa ketahuan.

Share
×
tekid
back to top