sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Selasa, 10 Mar 2020 18:30 WIB

Vivo V19 resmi hadir bawa layar ultra O tertipis

Hari ini Vivo V19 resmi meluncur di Indonesia dengan layar ultra O tertipis dan tagline "Perfect Night, Perfect You" dengan mode Super Night mode pada kamera depan dan belakangnya.

Vivo V19 resmi hadir bawa layar ultra O tertipis
Source: Tek.id

Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, dengan seri V19. Seri ini merupakan seri V pertama yang hadir di tahun 2020. Dengan tagline “Perfect Night, Perfect You,” Vivo V19 hadir dengan fitur Super Night Selfie Camera dan membawa layar Ultra O tertipis di kelasnya.

"Vivo V19 menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi V-series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020. Vivo V19 menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam peluncuran Vivo V19 (10/3).

Smartphone ini menampilkan layar Ultra O berukuran 6,44 inci FHD+, dengan aspek rasio 20:9. Layar tersebut juga menggunakan teknologi E3 Super Amoled hingga 800 nit, yang membuat layar lebih terang dan lebih hemat daya. Smartphone ini juga memiliki punch hole di pojok kanan layar untuk menempatkan kamera depan beresolusi 32MP didukung oleh Super Night Selfie yang memungkinkan hasil foto tetap cerah dan jelas walau dalam kondisi minim cahaya. Punch-hole ini juga lebih kecil dibanding smartphone lainnya dengan ukuran 2,98mm.

“Ada tantangan dalam menangkap objek dengan kondisi minim cahaya, buat kita itu adalah tantangan dan suatu keasik tersendiri ketika mengeksplor fotografi. Namun, dengan kecanggihan smartphone yang hadir hari ini, kita mampu mengeksplorasi lebih jauh fotografi dalam minim cahaya,” kata Pemimpin Redaktur National Geographic Didi Kasim yang diboyong Vivo dalam peluncuran Vivo V19 sebagai pelaku fotografi.

Pada bagian belakangnya, Vivo V19 juga dibekali empat kamera dengan resolusi utama 48MP, kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan LED flash untuk memaksimalkan hasil memotret saat minim cahaya. V19 juga menyematkan teknologi AI Quad Camera.

Vivo V19 hadir dalam dua varian warna yakni Crystal White dan Arctic Blue. Tak hanya desainnya yang kekinian, smartphone ini juga terasa ringan dengan bobot 176 gram.

Untuk performanya, Vivo V19 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB. Vivo juga menghadirkan seri ini dalam dua varian memori internal, yakni berkapasitas 128GB dan 256GB. Smartphone ini juga memiliki baterai yang cukup besar dengan berkapasitas 4500 mAh. Tentunya smartphone telah dilengkapi kemampuan pengisian Dual-Engine Fast Charging eksklusif milik Vivo, yang mampu mengisi baterai dengan lebih cepat.

Untuk RAM 8GB/ROM 128GB dibanderol seharga Rp4.299.000dan varian RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol seharga Rp4.999.000. Pre-order Vivo V19 sudah dibuka sejak hari ini sampai 25 Maret melalui Shopee untuk varian 8/128GB dan Tokopedia untuk varian 8/256GB. Vivo juga menawarkan program cicilan 0% dengan Home Credit di mitra ritel resmi Vivo serta program Trade-In melalui aplikasi Laku6.

Foto harga Vivo V19

Share
back to top