sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 18 Agst 2022 09:44 WIB

Vivo diprediksi rilis X Fold S pada September 2022

Berdasarkan bocoran yang ada, vivo diprediksi bakal meluncurkan smartphone lipat X Fold S secara eksklusif di Tiongkok pada September mendatang.

Vivo diprediksi rilis X Fold S pada September 2022

Salah satu produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Vivo Electronics, dikabarkan sedang merencanakan tiga jadwal berbeda untuk peluncuran produk mereka dalam waktu dekat. Salah satu perangkat yang diduga bakal dirilis perusahaan yakni smartphone lipat generasi terbaru mereka. 

Dikutip dari GSMArena (18/8), ponsel lipat generasi terbaru Vivo dilaporkan bakal diperkenalkan perusahaan pada bulan September mendatang. Menurut laporan Digital Chat Station, perangkat ini akan dikenal dengan sebutan Vivo X Fold S. 

Vivo X Fold S diprediksi akan bersaing dengan Samsung Galaxy Z Fold 4, MIX Fold 2 dan Mate Xs 2. Perangkat ini kemungkinan bakal hadir secara eksklusif untuk para pengguna smartphone yang berada di kawasan Tiongkok. 

Lebih lanjut, Digital Chat Station menyebut, Vivo tampaknya tengah mempersiapkan ketiga acara peluncuran produk ini. Sejauh ini, ada berbagai perangkat yang diharapkan bakal diluncurkan perusahaan hingga akhir tahun 2022, termasuk seri unggulan X90. 

Sebagai informasi, Vivo saat ini juga tengah bersiap untuk meluncurkan sejumlah produk dari sub-brand mereka yaitu IQOO. Berdasarkan laporan yang ada, anak perusahaan vivo ini sedang mempersiapkan peluncuran smartphone seri terbaru yaitu IQOO Z6 dan IQOO Neo7. 

Digital Chat Station menambahkan, informasi terkait peluncuran produk selanjutnya akan tersedia setelah Qualcomm mengumumkan chipset unggulan generasi terbarunya. Rencananya, chipset ini akan diumumkan pada akhir November mendatang. 

Artinya, Vivo baru dapat melangsungkan acara peluncuran produk berikutnya setelah pengumuman chipset dari Qualcomm berakhir. Dengan demikian, perusahaan kemungkinan akan kembali meluncurkan produk mereka pada akhir tahun 2022.

Share
×
tekid
back to top