sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Jumat, 16 Jul 2021 15:40 WIB

Render terbaru tunjukkan desain belakang Honor Magic 3

Render terbaru Honor Magic 3 menunjukkan jika smartphone akan hadir dengan menggunakan pengaturan empat kamera.

Render terbaru tunjukkan desain belakang Honor Magic 3
Credit: Slashleaks

Honor dikabarkan akan meluncurkan seri smartphone terbarunya, yakni Honor Magic 3 pada 12 Agustus mendatang. Sebelumnya, kabar mengenai bocoran spesifikasi kunci dari Magic 3 telah disebarkan oleh Digital Chat Station. Magic 3 yang akan datang dikabarkan akan diberi nama dengan kode Elizabeth. Sementara itu, smartphone dengan nomor model ELZ-AN00, ELZ-AN10, dan ELZ-AN20 yang telah muncul di database platform sertifikasi TENAA, tampaknya itu merupakan milik dari seri Magic 3.

Terbaru dilansir Gizmochina (16/7), terdapat kabar terkait render yang terlihat sekilas merupakan desain bagian belakang dari Magic 3. Render yang diduga merupakan bagian dari Magic 3, menunjukkan apabila smartphone memiliki pengaturan empat kamera yang ditempatkan di sisi tengah bagian atas. Render ini ditunjukkan oleh seorang render desainer, Benjamin Geskin, melalui akun Twitter-nya. Ia mengatakan jika Magic 3 akan mengusung kamera 48MP dengan sensor 1/1.5 Inci, yang disertai dukungan fitur zoom 100x.

Selain kabar yang muncul dalam render terbaru, terdapat keterangan yang mengklaim jika Magic 3 akan memiliki layar OLED 6,76 Inci dengan tepi yang sangat melengkung. Kemudian, layar OLED itu akan memiliki ruang lonjong berbentuk pil, yang menunjukkan Magic 3 kemungkinan akan dilengkapi dengan dua kamera depan. Selain itu, layar tersebut dikabarkan akan menawarkan resolusi 2772 x 1344piksel.

Untuk dapur pacu, Magic 3 dikabarkan bisa menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan prosesor teranyar Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 888 Plus, yang merupakan versi overclock dari Snapdragon 888 biasa. Kemudian untuk seri standar dalam jajaran Magic 3, mungkin hanya akan dibekali pengisi daya 66w. Sedangkan seri yang lebih tinggi, dikabarkan akan dilengkapi dengan pengisi daya cepat 100W dan pengisi daya nirkabel 50W. Tapi seperti biasa, render atau kabar yang beredar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, sehingga kita masih perlu menungga kabar selanjutnya.

Tag
Share
×
tekid
back to top