sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 30 Mei 2022 13:02 WIB

realme GT NEO 3 segera hadir di Indonesia, dukung kecepatan pengisian hingga 150W

realme akan segera membawa ponsel teranyar realme GT NEO 3 ke Indonesia. Smartphone ini akan hadir dalam dua model dan didukung dengan kecepatan pengisian hingga 150W.

realme GT NEO 3 segera hadir di Indonesia, dukung kecepatan pengisian hingga 150W

Perusahaan ponsel realme akan memboyong ponsel terbaru mereka realme GT NEO 3 ke Tanah Air. Kali ini, mereka mempersiapkan dua model sekaligus, yakni realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Dengan dukungan kecepatan pengisian daya hingga 150W, realme GT NEO 3 diklaim sebagai the fastest charging flagship di pasar smartphone Indonesia. 

Ponsel pintar ini dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengisian dari kecepatan 120W yang dapat ditemukan di pasaran, menuju kecepatan pengisian hingga150W. Melalui teknologi 150W UltraDart Charge, realme GT NEO 3 mampu mengisi daya dari 0-50 persen dalam 5 menit, serta teknologi 80W SuperDart Charge untuk mengisi daya 0-50 persen dalam 12 menit.  

“Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam siaran persnya Senin (30/5).     

Series realme GT NEO 3 ini juga mengusung teknologi terbaru yang membawa konsep triple chip, yaitu chip prosesor, chip layar dan chip pengisian daya. Tiga chip yang terdapat dalam ponsel ini didedikasikan untuk fungsi masing-masing. 

Chipset prosesor yang terdapat dalam realme GT NEO 3 yaitu MediaTek Dimensity 8100 5G dengan skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800.000 yang memberikan performa tinggi. Sehingga dapat memberikan frame rate mulus ketika bermain berbagai gim mobile mainstream.

Chipset selanjutnya yaitu terdapat pada layar yang digunakan untuk melakukan pemrosesan layar. Sistem ini mampu memberikan pengalaman bermain gim di high rate secara stabil dan dapat mengendalikan suhu panas di area inti. Sehingga mampu menurunkan daya yang dipakai ketika ponsel tengah aktif digunakan bermain gim. 

Kemudian chipset pengisian daya yang berfungsi untuk menangani 150 UltraDart Charge untuk memastikan pengisian daya yang cepat dan aman. Kecepatan pengisian daya ini juga berhasil meraih skor tertinggi dari DxOMark, sebuah perusahaan independen dalam penilaian kualitas kamera, layar dan baterai smartphone. Dalam pengujian tersebut, realme GT NEO 3 berhasil mendapatkan skor 121, yang merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan untuk kategori kecepatan pengisian daya. 

Untuk keamanannya, realme GT NEO 3 telah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland dalam kategori Safe Fast-Charge System. Sertifikasi ini diperoleh berkat 38 aksi perlindungan yang dihadirkan realme ke dalam ponsel pintar yang satu ini. 

Demi mendukung performa kecepatan pengisian daya yang dimiliki, realme akan berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix dan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dengan menghadirkan GT NEO 3 dalam kedua gelaran tersebut. Ponsel realme GT NEO 3 Series ini akan rilis di Indonesia pada 7 Juni 2022 pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung di kanal YouTube realme Indonesia. 

Share
×
tekid
back to top