sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Sabtu, 19 Agst 2023 12:04 WIB

realme 11 dengan kamera 108MP segera masuk Indonesia

realme 11 akan dihadirkan bersamaan dengan realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus mendatang.

realme 11 dengan kamera 108MP segera masuk Indonesia

realme segera meluncurkan smartphone Number Series terbaru yakni realme 11 di Indonesia. Untuk diketahui, varian Pro dari seri ini sudah lebih dulu dihadirkan untum konsumen Tanah Air dengan spesifikasi kamera yang diunggulkan.

Berbeda dengan saudara kandungnya, realme 11 memgusung desain kamera belakang yang diletakkan di pinggir kiri atas bodi. Meski demikian housing-nya tetap berbentuk lingkaran.

Kamera ini dibekali resolusi utama 108MP dengan 3x in-sensor zoom. Mendukung output langsung 108MP, kamera realme 11 diklaim mampu menghadirkan piksel tertinggi di segmen harganya.

Sementara itu, teknologi in-sensor zoom hadir sebagai tambahan fitur premium untuk mengambil foto yang lebih detail dan tajam.

Dari sisi performa, realme 11 ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmen harganya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Ditambah, dukungan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori 256GB

Ponsel juga disebut-sebut menawarkan masa pakai baterai yang lebih baik dengan teknologi pengisian 67W SUPERVOOC Charge terdepan di kelasnya.

realme 11 akan dihadirkan bersamaan dengan realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus mendatang. Acara ini ditayangkan secara langsung dan dapat disaksikan melalui situs resmi realme.

"Tepat pada perayaan ini (realme 5th Anniversary FanFest) kami juga akan meluncurkan smartphone terbaru realme 11 yang akan menjadi pilihan lengkap bagi para anak muda yang unggul di segala sisi. Tidak hanya itu, akan ada berbagai kejutan lain yang kami siapkan pada saat acara nanti,” ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Share
×
tekid
back to top