Razer buat casing untuk gamer pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro

Selain dapat mengantisipasi panas, Razer Arctech juga akan melindungi perangkat saat jatuh dari ketinggian hingga 3M.

Razer buat casing untuk gamer pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Razer Arctech

Razer sekali lagi mengembangkan bisnis mereka. Kali ini, mereka merambah bisnis casing smartphone untuk gaming. Dan yang paling mengejutkan adalah yang mereka sasar saat ini adalah perangkat iPhone.

Sesaat setelah Apple secara resmi meluncurkan jajaran iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, Razer pun segera memperkenalkan casing smartphone terbaru mereka yang disebut sebagai Razer Arctech.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple berikan investasi baru untuk Corning

Asus, ada ratusan gim mobile dengan refresh rate di 120 fps

Redmi 8 dan 8A siap meluncur, sudah sampai Thailand


Razer mengatakan, casing ini ditujukan untuk para gamer. Ada satu hal yang spesial dari casing ini, yakni dengan disematkannya teknologi pendinginan bernama Thermaphene milik mereka di dalam casing tersebut.

Desainnya juga cukup unik. Di bagian belakang casing tersebut, terdapat sebuah bahan yang dapat menghantarkan panas dan memiliki lubang untuk bagian belakang perangkat dapat bernapas.

“Thermaphene adalah bahan konduktor termal yang mengantisipasi panas. Dalam pengujian independen terhadap casing serupa, casing Razer Arctech mempertahankan suhu hingga 6 derajat Celcius lebih rendah dari casing dengan model serupa,” kata perwakilan Razer, seperti dikutip dari laman Techcrunch (11/9/2019).

Saat ini, Razer menawarkan dua versi casing, yakni Slim dan Pro. Khusus yang pro, pengguna akan mendapatkan perlindungan saat jatuh hingga ketinggian 3M. Jadi, selain membuat perangkat iPhone mereka tetap dingin, pengguna juga dapat melindungi perangkatnya saat jatuh.

Soal harga, Arctech Slim akan dijual seharga USD30 atau Rp430 ribu dan Arctech Pro akan dijual seharga USD40 atau Rp560 ribu untuk perangkat Razer Phone 2, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: