Selasa, peluncuran iPhone 11 sudah bisa ditonton di Youtube

Sebelum ini Apple sangat ekslusif dalam menggelar streaming acara peluncuran iPhone terbaru. Mulai dari 2015 mereka membuka keran acara live streaming sampai akhirnya untuk pertama kali hadir di Youtube 2019 ini.

Selasa, peluncuran iPhone 11 sudah bisa ditonton di  Youtube

Apple berencana untuk melakukan streaming dalam acara iPhone 11 di platform YouTube pada hari Selasa (10/9) nanti. Ini menjadi pertama kalinya bagi Apple untuk melakukan streaming peluncuran produk penting mereka di YouTube. Sebelumnya acara ini hanya bisa disaksikan secara streaming melalui situs resmi perusahaan saja. Membuka kanal streaming di Youtube ini diperkirakan akan memperluas jumlah orang yang dapat melihat secara global.

Tahun lalu Apple memperluas streaming acara peluncuran iPhone ke Twitter, setelah sebelumnya hadir secara ekslusif di situs resminya saja. Bahkan sebelum ini, streaming mereka hanya bisa disaksikan pengguna melalui peramban Safari milik Apple.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Daya tahan baterai iPhone 11 Pro Max 20 persen lebih baik dari iPhone XS Max

Rincian spesifikasi dan harga iPhone 11 Series

Demi iPhone 11, Foxconn langgar aturan kerja Tiongkok


Pengguna Windows 10 mulai mendapatkan akses ke streaming acara Apple pada tahun 2015, berkat browser Microsoft Edge. Streaming acara Apple dulunya terbatas pada Safari dan Edge di desktop, tetapi Apple akhirnya membukanya untuk Chrome dan Firefox tahun lalu di WWDC 2018.

Dalam acara tersebut, nantinya  kita berharap Apple akan mengungkap tiga model iPhone terbaru. Rumor terbesar yang makin santer berkaitan acara ini adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Max. iPhone 11, penerus iPhone XR tahun lalu diharapkan hadir dengan dua kamera utama. Bloomberg menyebut kehadiran kamera ganda pada iPhone 11 adalah untuk membuat pengalaman merekam video di kamera ponsel jadi makin keren. Rumornya akan ada tambaan fitur berupa efek, rekaman live, video reframe, dan lain-lain.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: