sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Senin, 16 Okt 2023 17:07 WIB

OPPO Find N3 gunakan chip yang didedikasikan untuk keamanan

Isolated Island ini memberikan keamanan tingkat perangkat keras untuk menjaga data pribadi dan bisnis, dengan chip yang didedikasikan untuk keamanan.

OPPO Find N3 gunakan chip yang didedikasikan untuk keamanan

Smartphone lipat OPPO generasi selanjutnya akan hadir 19 Oktober mendatang di China. Jelang peluncuran, perusahaan secara resmi mengungkapkan bahwa ponsel flagship yang akan datang ini dibekali chip keamanan mandiri untuk level keamanan yang lebih maju. 

Sebagaimana dijelaskan oleh OPPO Chief Product Officer Liu Zuoho, inovasi keamanan ini menawarkan privasi pengguna yang lebih baik dan aman. Pengguna dapat dengan mudah mengakses ruang pribadi khusus hanya dengan menekan tombol sederhana, yang diberi nama “Isolated Island.” 

Isolated Island ini memberikan keamanan tingkat perangkat keras untuk menjaga data pribadi dan bisnis, dengan fokus pada nilai-nilai seperti relaksasi, kesopanan, ketenangan pikiran, dan kebebasan. 

OPPO Find N3 tersedia dalam dua versi: edisi standar dan kolektor. Menurut laporan yang dikutip dari Gizmochina (16/10), ponsel menggunakan layar AMOLED 7,82 inci yang dapat dilipat dengan resolusi 2K untuk bagian dalam, dan layar FHD+ AMOLED 6,31 inci di bagian luar. 

Kedua layar mendukung kecepatan refresh 120Hz dan memiliki kepadatan piksel yang tinggi. Di bagian dalamnya, perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, dengan clock 3,36GHz, dan menawarkan RAM LPDDR5x 16GB yang dipasangkan dengan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1TB.

Find N3 diharapkan memiliki kamera depan 32MP, kamera internal 20MP, dan susunan tiga kamera belakang; 48MP (utama, dengan OIS) + 48MP (ultra lebar) + 64MP (periskop). 

Perangkat ini akan menampung baterai 4.800mAh dengan pengisian cepat 67W dan pengisian nirkabel 50W. Edisi kolektor mungkin hadir dengan RAM LPDDR5x 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB.

Share
×
tekid
back to top