sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 18 Okt 2023 09:11 WIB

Nothing Phone (1) dapat software update Nothing OS 2.0.4

Pembaruan Nothing OS 2.0.4 yang dirilis secara bertahap untuk Nothing Phone (1) ini menghadirkan fitur-fitur keamanan yang telah ditingkatkan.

Nothing Phone (1) dapat software update Nothing OS 2.0.4

Nothing baru saja meluncurkan pembaruan untuk sistem operasinya, yakni Nothing OS 2.0.4, yang disebut-sebut bukan pembaruan perangkat lunak biasa. Pembaruan yang dirilis secara bertahap untuk Nothing Phone (1) ini menghadirkan fitur-fitur keamanan yang telah ditingkatkan.

Dilansir dari Gizmochina (18/10), pembaruan ini memiliki fitur Hidden Icons Compartement baru yang memungkinkan pengguna menggeser ke kiri di laci aplikasi, untuk mengakses bagian tersembunyi. 

Fitur ini sempurna bagi pengguna yang ingin menyembunyikan aplikasi tertentu, tetapi tetap mudah mereka jangkau. Selalin itu, fitur Widget Foto baru adalah sentuhan personalisasi yang sederhana namun efektif. Kini pengguna dapat menampimlkan foto favoritnya di layar beranda atau layar kunci tanpa melalui pengaturan yang rumit.

Dari segi kinerja, pembaruan ini memperkenalkan beberapa peningkatan penting. Layar kunci sekarang menunjukkan kecepatan pengisian daya yang lebih akurat. Selain itu, perbaikan telah diluncurkan untuk bug langka yang menyebabkan widget layar kunci hilang setelah perangkat dihidupkan ulang. 

Keamanan juga telah ditingkatkan, terutama bagi mereka yang menggunakan WhatsApp kloning, dengan dukungan App Locker yang ditingkatkan. Dan bagi mereka yang sering mengubah perangkatnya menjadi hotspot Wi-Fi, pembaruan ini menjanjikan koneksi yang lebih stabil.

Untuk diketahui, Nothing OS 2.0.4 masih berbasis Android 13 tetapi mengadopsi beberapa fitur dari Phone (2) yang saat ini menggunakan Nothing OS 2.5 berbasis Android 14.

Share
×
tekid
back to top