MicroSD SanDisk 1TB resmi hadir di Indonesia

Kedua memori itu diklaim menawarkan kecepatan dan kapasitas yang lebih tinggi untuk menangkap dan memindahkan foto maupun video beresolusi tinggi.

MicroSD SanDisk 1TB resmi hadir di Indonesia

Western Digital akhirnya membawa kartu memori SanDisk Extreme UHS-I microSDXC yang memiliki kapasitas 1TB. Selain itu, perusahaan juga memboyong SanDisk Extreme PRO UHS-I microSDXC berkapasitas 1TB ke Indonesia. 

Kedua memori itu diklaim menawarkan kecepatan dan kapasitas yang lebih tinggi untuk menangkap dan memindahkan foto maupun video beresolusi tinggi dalam jumlah besar, baik pada smartphone, drone, hingga action camera. Dukungan ini akan memudahkan pengguna membuat konten tanpa khawatir keterbatasan memori atau waktu transfer yang lama.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kingston punya solusi penyimpanan untuk action camera hingga mirrorless

SanDisk umumkan microSD berkapasitas 1TB

ProGrade rilis memory card CFexpress 1TB


Kartu microSD SanDisk Extreme 1TB dan Extreme PRO UHS-I masing- masing mampu mencapai kecepatan baca hingga 160MB/detik dan 170MB/detik. Artinya pengguna bisa mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibandingkan kartu microSD UHS-I standar yang saat ini tersedia di pasaran. Hal ini menjadi mungkin berkat teknologi flash besutan Western Digital.

Memori SanDisk Extreme baru ini pun tersedia dalam kapasitas 512GB. Baik kapasitas 1TB maupun 512GB telah tersedia resmi tersedia di Indonesia. Memori ini dijual di sejumlah toko online seperti di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com. Berikut rincian harga microSD SanDisk seri terbaru:

Extreme microSD Card 1 TB          : Rp 8.109.000
Extreme microSD Card 512 GB        : Rp 3.610.700
Extreme PRO microSD 1TB            : Rp 8.964.000
Extreme PRO microSD 512 GB        : Rp 4.010.000

Di IFA 2019 Western Digital telah meluncurkan kartu memori SanDisk Extreme PRO CFexpress Card Tipe B yang menampilkan teknologi NVMe generasi berikutnya. Kartu memori baru ini dirancang untuk fotografer dan videografer yang membutuhkan teknologi tercanggih untuk mengimbangi tingginya permintaan untuk konten beresolusi tinggi.

Kartu memori ini hadir dengan kecepatan sangat tinggi, lebih dari tiga kali kecepatan format kartu SanDisk saat ini. Kartu CFexpress memungkinkan perekaman yang konsisten dari video RAW 6K dan peningkatan efisiensi pada alur kerja. Selain itu, Western Digital juga telah mengumumkan kartu memori 1TB SanDisk Extreme PRO SD UHS-I - 1TB UHS-I SD card tercepat di dunia, yang merupakan kartu SD berkapasitas super tinggi yang sempurna untuk memotret video 4K UHD5 dan sekuensial burst mode untuk fotografi.

Western Digital sendiri memastikan kartu memori SanDisk Extreme PRO CFexpress Tipe B dan SanDisk Extreme PRO SD UHS-I 1TB untuk masuk ke Indonesia pada akhir tahun ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: