Kingston punya solusi penyimpanan untuk action camera hingga mirrorless

Memory card terbaru seri Canvas menjanjikan penyimpanan yang aman bagi para pengguna untuk menyimpanan berbagai momen berharga dan kreativitas.

Kingston punya solusi penyimpanan untuk action camera hingga mirrorless

Melihat permintaan memory card yang melonjak, Kingston memutuskan untuk memperkenalkan pilihan kartu memori dengan berbagai kecepatan dan kapasitas demi memenuhi semua kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Salah satu pabrikan ternama dalam hal penyimpanan tersebut baru saja meluncurkan jajaran lengkap memory card seri Canvas di Indonesia. Mereka juga menginformasikan telah membuka toko resmi Kingston di Tokopedia.

Memory card terbaru seri Canvas menjanjikan penyimpanan yang aman bagi para pengguna untuk penyimpanan berbagai momen berharga dan kreativitas. Seri kartu ini hadir dalam tiga kecepatan: Canvas Select ditujukan untuk para pengguna smartphone, tablet, kamera. Kartu penyimpanan seri di atasnya ada Canvas Go dan Canvas React yang diklaim sangat ideal untuk action camera agar lancar merekam 4K.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

MicroSD SanDisk 1TB resmi hadir di Indonesia

SanDisk umumkan microSD berkapasitas 1TB

ProGrade rilis memory card CFexpress 1TB


“Ponsel, kamera, GoPro atau drone semakin banyak ditemukan saat ini dan keberadaan perangkat ini menawarkan beragam pilihan berbeda kepada penggunanya untuk dapat merekam momen indah. Dengan demikian permintaan terhadap kartu memori untuk perangkat tersebut juga semakin pesat,” kata perwakilan Kingston.

Canvas Select memiliki kecepatan read 80 MB/s (Class 10 UHS-I) dengan kapasitas SD hingga 128 GB dan microSD hingga 256 GB. Seri Canvas Go dikhususkan untuk perangkat action camera dengan kecepatan read hingga 45 MB/s serta kapasitas hingga 512 GB. Jika kamu pengguna kamera mirrorless atau DSLR dan menginginkan performa pemotretan burst optimal, Canvas React cocok untuk penggunaan ini lantaran menawarkan kecepatan read hingga 100 MB/s.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: