iPhone bakal punya tiga kamera belakang

Apple dirumorkan akan menghadirkan tiga seri iPhone tahun ini. Menariknya, iPhone tersebut akan memiliki tiga kamera belakang.  

iPhone bakal punya tiga kamera belakang

Apple rumornya akan menghadirkan desain baru untuk iPhone di tahun 2019. Sebuah render memperlihatkan bahwa iPhone bakal hadir dengan tiga kamera belakang. Model ini bakal menjadi flagship Apple selanjutnya.

Dilansir dari Ubergizmo (12/1), rumor tersebut nyatanya diperkuat dengan laporan dari Wall Street Journal. Laporannya mengatakan bahwa Apple berencana memperkenalkan fitur baru pada kameranya. Fitur itu akan membawa tiga kamera belakang dan dua kamera depan.


BACA JUGA

Harga Redmi Note 7 di Indonesia lebih murah dari China

Sebaik apa aperture kamera Vivo V15 Pro?

Motorola dikabarkan akan pakai chipset Exynos buatan Samsung


Apple kabarnya juga akan merilis tiga iPhone sekaligus tahun ini. Salah satunya akan hadir dengan layar LCD, sementara dua lainnya menggunakan layar OLED.

Untuk diketahui, Apple pernah merilis line up dengan kombinasi serupa di tahun 2018. Kala itu, perusahaan yang berbasis di California ini merilis tiga suksesor iPhone, yakni iPhone XS, XS Max dan XR.

iPhone XR, yang notabene dibanderol paling murah, mengadopsi layar LCD, sementara duo iPhone XS menggunakan layar OLED. Tampaknya Apple masih berkutat dengan keputusan untuk menggunakan layar LCD pada salah satu ponsel besutannya.

Rumor sudah beredar dan ada beberapa konfirmasi yang meyakinkannya. Toh tetap saja konsep ini masih belum diketahui apakah akan dirilis atau tidak. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kepastian Apple untuk merilis iPhone dengan tiga kamera belakang ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: