sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 25 Jan 2018 17:09 WIB

Infinix Zero 5, kamera ganda RAM besar di harga tiga juta

Infinix masih setia meluncurkan produk-produk berkualitas apik dengan harga terjangkau di Indonesia.

Infinix hari ini (25/1), resmi meluncurkan Infinix Zero 5 di Indonesia. Ponsel pintar berkamera belakang ganda dengan dukungan hardware untuk pembesaran gambar (optical zoom) ini tiba berselang 3 bulan sejak peluncuran global Infinix Zero 5 di Dubai, November 2017 silam.

Infinix Zero 5 mengadopsi lensa kamera 12 MP dan 13 MP di bagian belakang. Kemampuan gabungan kamera ini bisa mencapai perbesaran gambar hingga 2x. Sementara software-nya (digital zoom) bisa memperbesar gambar hingga 10x. Kamera depan  Infinix Zero 5 juga bersensor cukup besar,16 MP. Infinix mengklaim fitur portrait mood di dalamnya mampu memproduksi foto lebih baik daripada iPhone 8

Southeast Asia Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun, menerangkan lebih lanjut, "Tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain mengatakan bahwa Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik daripada iPhone 8” ujarnya.

Desain Infinix sendiri tampak cantik, meski mirip desain ponsel premium Huawei P9. Layarnya pun berukuran besar dengan rentang seukuran 5,98 inci. Dukungan hardware Infinix Zero 5 pun cukup mumpuni. Di dalamnya Infinix mengandalkan chipset octa-core, MediaTek Helio P25. Marcia menyebut chipset ini tidak kalah dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 atau 630. Dukungan RAM pun diperbesar menjadi 6 GB RAM.

Infinix Zero 5 akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia mulai hari ini (25/1). Infinix Zero 5 pun dijual dengan harga Rp3,499,000.

Share
×
tekid
back to top