Infinix S4, tren kamera selfie di Indonesia belum surut

Infinix terus menawarkan alternatif smartphone yang menarik bagi penggunanya. Infinix S4 menjadi produk terbaru, smartphone ini menawarkan kamera selfie beresolusi tinggi 32MP.

Infinix S4, tren kamera selfie di Indonesia belum surut

Dua bulan berselang, Infinix menghadirkan smartphone baru bertajuk Infinix S4. Smartphone ini menawarkan kamera selfie beresolusi tinggi, 32MP. Infinix mengklaim fitur ini dikedepankan karena kebutuhan pengguna milenial yang gemar selfie.

"Di Indonesia terutama kalangan muda, selfie merupakan hal vital. Beli ponsel selfie-nya enggak bagus, jadi kurang. Makanya Infinix tabrak batas dengan kamera selfie 32MP," kata Christian Sudibyo, VP Infinix Indonesia.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Infinix goda pecinta gadget tanah air dengan dua smartphone sadis

Infinix Hot S3X, namanya nakal, performanya bagaimana?

Infinix masih betah jualan smartphone secara online


Kamera depan Infinix S4 didukung kecerdasan buatan sehingga mampu mengenali 1024 titik wajah dan mendukung 18 efek beauty untuk meniruskan wajah atau membuat mata bulat.

Kamera belakangnya sendiri hadir dengan tiga sensor mencakup 16MP, 8MP (wide) dan 2MP untuk mengakomodir efek bokeh. Kamera ini juga menawarkan sejumlah mode termasuk mode potrait, HDR, blue sky, night, hingga sport.

Tak hanya dari kamera, Infinix S4 juga menawarkan spesifikasi lain yang mumpuni. Dapur pacunya saja disokong chipset MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Oleh karenanya, smartphone ini juga diklaim nyaman saat diajak bermain gim PUBG.

Infinix S4 juga membawa baterai yang cukup besar berkapasitas 4.000 mAh yang didukung fast charging. Perusahaan mengklaim smartphone barunya ini mampu diisi ulang hingga penuh dalam durasi 1,5 jam.

Tampilan Infinix S4 terbilang kekinian dengan bezel cukup tipis. Layarnya memiliki bentang 6,2 inci dengan poni waterdrop. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna mencakup Space Gray, Twilight Purple dan Nebula Blue.

Infinix S4 akan dijual seharga Rp2.199.000. Handset ini dijual di Lazada secara flash sale pada 12 Juli dengan harga khusus Rp1.999.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: