sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 26 Jun 2018 17:36 WIB

Infinix masih betah jualan smartphone secara online

Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2015, Infinix diketahui memang memulai debut penjualan produknya secara online

Infinix masih betah jualan smartphone secara online

Lain halnya dengan kebanyakan vendor smartphone, Infinix memilih momen pasca-lebaran untuk meluncurkan smartphone terbarunya Hot 6 Pro. Sebagaimana sebelumnya, Infinix akan memasarkan smartphone terbarunya itu secara online melalui beberapa e-commerce di Indonesia.

Dijelaskan Country Manager Asistant Infinix Mobile Indonesia, Agus Supangat, perusahaannya memang berfokus memasarkan produknya secara online. Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2015, Infinix diketahui memang memulai debut penjualan produknya secara online.

Menilai online sebagai masa depan yang menjanjikan, Infinix hingga saat ini tetap menjadikan pasar online sebagai target utama perusahaan. Berbagai smartphone Infinix yang tersedia secara offline sendiri bukan dipasarkan langsung oleh vendor tersebut.

"Saat ini hanya fokus di online, karena melihat online itu future. Strategi Infinix dari awal di online, kita dikenal sebagai brand online. Kalau offline, terus terang kadang ada pedagang yang beli (online)," kata Agus usai peluncuran Hot 6 Pro.

Namun demikian, vendor asal Hong Kong itu menyebutkan adanya peluang untuk menghadirkan toko offline. "Tidak menutup kemungkinan offline, tapi pendekatan harus seperti apa," ujarnya.

Agus mengakui pihaknya memiliki rencana untuk menghadirkan toko offline. Sayangnya ia tak memberikan informasi rinci terkait rencana tersebut.

Share
×
tekid
back to top