sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 26 Jun 2018 16:55 WIB

Infinix Hot 6 Pro sasar kaum milenial dan gamer

Infinix mengklaim smartphone ini cocok untuk kalangan milenial yang gemar eksis di media sosial dan bermain gim mobile

Infinix Hot 6 Pro sasar kaum milenial dan gamer

Infinix Hot 6 Pro resmi diluncurkan di Indonesia. Mengusung tagline Double Amazing, smartphone ini menyasar kalangan pemula dengan fitur unggulan bentang layar lega dan kamera ganda. Dilengkapi berbagai fiturnya yang kekinian, Infinix mengklaim smartphone ini cocok untuk kalangan milenial yang gemar eksis di media sosial dan bermain gim mobile.

Hot 6 Pro mengusung desain layar Infinity Display berbentang 6 inci dengan rasio 18:9. Bezel-nya dirancang cukup tipis dengan rasio bodi terhadap layar mencapai 77,1 persen. Dengan layar tersebut, Infinix mengatakan Hot 6 Pro nyaman digunakan untuk bermain gim mobile.

Dapur pacu smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 425 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB, atau RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Infinix menyebutkan Hot Pro 6 menjadi produk kedua untuk tahun ini yang disokong chip Snapdragon.

"Hot 6 Pro adalah produk kedua dengan chipset Snapdragon. Dengan layarnya yang lega, smartphone ini mampu memberikan impressive game experience," kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile dalam peluncuran Hot 6 Pro di Jakarta (26/6).

Dari sisi kamera, Hot 6 Pro mengusung kamera ganda dengan konfigurasi 13 megapiksel f/2.0 dan 2 megapiksel. Kombinasi tersebut akan menghasilkan foto dengan efek bokeh yang kini banyak digemari kalangan milenial. 

Tak hanya kamera belakangnya, kamera depan Infinix Hot 6 Pro juga diklam mampu menyajikan fitur potrait mode yang menghasilkan efek bokeh meski hanya tunggal beresolusi 5 megapiksel. 

"Dengan dual camera itu, pengguna bisa membuat potrait mode atau efek bokeh. Karena anak muda senang update di medsos dan pengen foto mereka ala-ala selebgram," ujar Jefry F Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Mobile Indonesia. 

Fitur lainnya yang melengkapi Hot 6 Pro yaitu baterai 4.000 mAh yang disebut mampu bertahan hingga dua hari. Guna menjaga keamanan ponsel, Infinix menyematkan fitur pemindai sidik jari dan face unlock yang akan memindai wajah pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Infinix Hot 6 Pro akan mulai dipasarkan pada 29 Juni secara eksklusif di Lazada melalui metode flash sale dengan harga khusus. Model dengan RAM 2GB dibanderol Rp1,499 juta, dan model RAM 3GB dipatok seharga Rp1,799 juta. Sementara diluar flash sale, masing-masing dibanderol seharga Rp1,599 juta dan Rp1,899 juta.

Share
×
tekid
back to top