sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 21 Mei 2024 17:07 WIB

Huawei Watch Fit 3 sudah hadir di Indonesia, punya baterai awet dan AMOLED terang

Huawei telah memperkenalkan inovasi terbaru di pasar Indonesia dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3.

Huawei Watch Fit 3 sudah hadir di Indonesia, punya baterai awet dan AMOLED terang

Huawei telah memperkenalkan inovasi terbaru di pasar Indonesia dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan bergaya dengan fitur-fitur canggih dan desain yang modern.

Layar AMOLED 1,82 inci yang dimiliki Huawei Watch Fit 3 menawarkan pengalaman visual yang tajam dengan resolusi 408 x 408 piksel dan kecerahan hingga 1.500 nit, memastikan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Dengan bodi tipis 9,99 mm dan bobot ringan 26 gram, smartwatch ini nyaman dipakai sepanjang hari tanpa mengganggu aktivitas pengguna.

Pengguna juga bisa menyesuaikan watch face yang terdiri dari pilihan tampilan ikon menggunakan Bubble Shine, Fun Mood emoji, serta fitur Time Illusion untuk menunjukkan waktu dengan lebih seru. Keunggulan ini menjadikan Huawei Watch Fit 3 semakin cocok untuk melengkapi gaya personal masing-masing pengguna yang unik.

Fitur TruSleep 4.0 merupakan salah satu keunggulan Huawei Watch Fit 3, memungkinkan pemantauan tidur yang lebih akurat dan memberikan saran untuk peningkatan kualitas tidur. Lebih dari 100 mode olahraga yang didukung oleh smartwatch ini menjadikannya alat yang sempurna bagi para atlet dan penggemar kebugaran untuk melacak kemajuan mereka.

Dengan baterai yang tahan hingga 10 hari dan kemampuan fast charging, Huawei Watch Fit 3 memastikan bahwa pengguna tidak perlu sering mengisi daya perangkat mereka. Kompatibilitas dengan HarmonyOS, iOS, dan Android menjamin konektivitas yang mulus dengan berbagai perangkat.

Huawei Watch Fit 3 dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup mereka.

Sistem quick release memudahkan pengguna untuk mengganti tali jam sesuai dengan gaya atau kebutuhan mereka. Selain itu, GPS terintegrasi memungkinkan pelacakan yang akurat untuk olahraga outdoor seperti lari, bersepeda, dan lainnya.

Peluncuran Huawei Watch Fit 3 di Indonesia menandai langkah besar Huawei dalam mengembangkan ekosistem produk pintar yang terintegrasi. Dengan kombinasi desain yang trendy dan tampilan edgy, Huawei Watch Fit 3 siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang mencari smartwatch yang tidak hanya fungsional tetapi juga menambah gaya.

Huawei Watch Fit 3 sudah dapat di beli mulai hari ini, 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000.

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, kamu mempunyai kesempatan mendapatkan bonus Huawei FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Share
×
tekid
back to top