Black Shark 2 bakal dilengkapi Liquid Cooling 3.0

Black Shark 2 mendatang diklaim akan dilengkapi teknologi Liquid Cooling 3.0 yang mencakup pipa pendingin lebih besar.

Black Shark 2 bakal dilengkapi Liquid Cooling 3.0 Source: MySmartPrice

Black Shark dikabarkan sedang mengembangkan smartphone gaming terbarunya, yang disebut Black Shark 2. Kini CEO perusahaan tersebut baru saja membagikan video bocoran terkait smartphone gaming tersebut. Dilansir dari Gizmochina (5/3), Video bocoran tersebut menampilkan detail terkait smartphone gaming dan mengklaim Black Shark 2 akan hadir dengan teknologi Liquid Cooling 3.0.

Diperkirakan Liquid Cooling 3.0 ini akan mencakup area atau pipa pendingin yang lebih besar di dalam smartphone. Sebelumnya, telah terdapat hasil benchmark di Geekbench yang menyebut smartphone gaming ini sebagai Black Shark Skywalker. Smartphone gaming ini juga dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB. Namun, diharapkan Black Shark 2 juga akan memiliki versi RAM 12GB.


BACA JUGA

Kamera Honor 20 Pro toreh nilai 111 poin dari DxOMark

Smartphone entry-level serba bisa itu benaran ada

Rumor: Pixel 4 tidak akan punya tombol fisik dan notch


Selain itu, Black Shark 2 juga sebelumnya diketahui memiliki nomor model SKW-A0 yang cocok dengan dukungan pengisian daya cepat 27W dari Xiaomi Mi 9. Smartphone gaming terbaru ini juga diharapkan telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Diharapkan juga Black Shark 2 akan meningkatkan mode Game Turbo, guna meningkatkan pengalaman bermain gim para penggunanya.

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat bocoran lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap terkait Black Shark 2. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak terkait Black Shark 2 dan tanggal peluncuran smartphone gaming ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: