sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 11 Nov 2022 12:42 WIB

4 cara unik ciptakan konten yang hanya bisa dilakukan Galaxy Z Flip4 5G

Kali ini tim Tek.id akan membagikan tips menciptakan konten unik untuk diunggah ke media sosial dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G!

4 cara unik ciptakan konten yang hanya bisa dilakukan Galaxy Z Flip4 5G

Persaingan di media sosial saat ini merupakan sebuah hal yang lumrah terjadi di seluruh dunia. Para pengguna media sosial pun berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah konten unik yang berbeda dengan orang lain.

Biasanya, mereka membutuhkan berbagai macam alat untuk membuat konten yang unik. Eits, tapi bagi kalian yang menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, kalian tidak perlu menggunakan berbagai macam alat untuk melakukannya.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Tek.id akan memberikan 4 cara untuk membuat konten unik menggunakan Galaxy Z Flip4 5G. Penasaran? Yuk kita bahas sama-sama!

1. Gunakan fitur FlexCam

Bagi kalian pengguna Galaxy Z Flip4 5G, salah satu fitur yang wajib kalian coba adalah fitur FlexCam. Fitur ini dapat digunakan karena perangkat yang satu ini dapat dilipat sesuai dengan keinginan penggunanya.

Saat dilipat, pengguna bisa mengaktifkan mode FlexCam dan mengabadikan momen dari berbagai sudut dengan lebih leluasa. Pengguna juga dapat mengatur sudut lipatan yang sesuai dengan objek yang akan difoto.

Tak ketinggalan, jika kalian ingin memotret diri sendiri namun tidak sedang bersama teman, kalian juga dapat mengabadikan momen terbaik. Caranya, kalian hanya harus meletakkan smartphone pada permukaan datar, atur sudut pengambilan gambar, aktifkan timer, kemudian bergaya sesuai keinginan kalian. Simpel kan!

2. Hands Free Vlogging

Bagi kalian pejuang live stream, fitur yang satu ini pasti akan membuat hidup kalian sangat nyaman. Soalnya nih, jika kalian tidak membawa tripod, kalian bisa tetap live streaming tanpa harus memegang perangkat Z Flip4 5G kalian.

Di sisi lain, kamera depan yang ada di perangkat ini sangat mumpuni. Soalnya, kamera depannya sudah menggunakan kamera 10 MP, yang pastinya akan menghasilkan video yang menawan saat live streaming.

Nah buat kalian yang suka membuat konten vlogging, kalian bisa mencoba cara Hands Free Vlogging. Caranya, kalian lipat setengah layar Z Flip4 5G kalian, lalu letakkan di permukaan datar. Dengan ini, kalian bisa menciptakan video vlogging sempurna dengan resolusi video hingga 4K HDR.

3. Camcorder Style

Bagi kalian pemburu video, memiliki perangkat yang dapat dengan fleksibel mengikuti kebutuhan saat merekam adalah sebuah nilai plus. Nah, di Galaxy Z Flip4 5G, kalian akan mendapatkan keunggulan dengan menggunakan fitur bernama Camcorder Style.

Seperti namanya, fitur ini akan dapat mengubah Galaxy Z Flip4 5G kalian menjadi layaknya camera recorder. Dengan menggunakan fitur ini, kalian dapat membuat sebuah video yang lebih stabil dan unik.

Apa lagi nih, kamera utama dari Galaxy Z Flip4 5G sudah menggunakan kamera 12 MP yang hadir dengan fitur pendukung seperti Dual Pixel PDAF dan OIS. Kalian juga bisa mengambil video di resolusi 4K lho!

4. Cover Screen Selfie

Untuk mendapatkan selfie sempurna memang bukan hal yang mudah. Soalnya perlu diakui, kamera utama dari sebuah perangkat menghasilkan foto yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kamera depan.

Eits, tapi jika kalian pengguna Galaxy Z Flip4 5G, kalian gak perlu galau. Soalnya ada sebuah fitur yang bernama Cover Screen Selfie. Kalian bisa menggunakan kamera depan untuk mengambil gambar selfie yang sempurna.

Dan sesuai dengan namanya, kalian bisa memanfaatkan layar yang ada di depan perangkat sebagai panduan. Jadi, tidak ada lagi deh tuh namanya selfie yang tidak sempurna. Jadi, kalian bisa #FlexEveryAngle agar bisa menciptakan konten unik untuk diunggah ke media sosial!

So, pakai Galaxy Z Flip4 untuk kalian dapat #DoGreaterThanNow ya!

Editor
Share
×
tekid
back to top