sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Kamis, 07 Mar 2024 08:06 WIB

3 drakor baru Netflix yang tayang di bulan Maret 2024

Para pecinta drama Korea dapat bersiap-siap untuk menyambut tiga drakor terbaru yang akan tayang eksklusif di Netflix.

3 drakor baru Netflix yang tayang di bulan Maret 2024

Seiring dengan datangnya bulan Maret, para pecinta drama Korea dapat bersiap-siap untuk menyambut tiga drakor terbaru yang akan tayang eksklusif di Netflix. Drama-drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan penuh emosi. Berikut ini adalah daftar pantauan tim tek.id dari kanal YouTube Netflix

1. "My Name Is Loh Kiwan" 

Drama Korea "My Name Is Loh Kiwan" dibintangi oleh Song Joong Ki dan Choi Sung Eun. Ceritanya diadaptasi dari novel berjudul "I Met Loh Kiwan" karya Jo Hae Jin. Song Joong Ki berperan sebagai Loh Ki Wan, seorang pembelot Korea Utara yang melarikan diri ke Belgia untuk bertemu ibunya, Ok Hee. Namun, hidup di Belgia tidaklah mudah, dan ia harus mendapatkan status pengungsi. Di sana, ia bertemu dengan Marie (Choi Sung Eun), seorang penembak jitu Korea dengan kewarganegaraan Belgia. Keduanya memiliki tujuan hidup yang berbeda namun akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Drama ini juga dibintangi oleh Jo Han Chul, Lee Sang Hee, Lee Il Hwa, dan Seo Hyun Woo.

2. "Queen of Tears" 

"Queen of Tears" menjadi sorotan dengan kembali Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drama ini mengisahkan kisah romantis antara Bek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum Queens Group, dan Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu dari department store Queens Group. Lee Joo Bin dan Kwak Dong Yeon juga turut memeriahkan drama ini dengan peran istimewa. "Queen of Tears" akan menjadi ajang comeback bagi Kim Soo Hyun setelah penampilannya dalam "It's Okay to Not Be Okay" (2020) dan Kim Ji Won setelah "Lovestruck in the City" (2021).

3. "Chicken Nugget" 

Drama komedi-misteri "Chicken Nugget" menampilkan Kim Yoo Jung sebagai Choi Min Ah. Cerita dimulai saat Choi Min Ah penasaran dengan mesin misterius yang dapat menghilangkan rasa lelah di kantor ayahnya. Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika tubuhnya tiba-tiba menghilang setelah ia berteriak "nugget ayam." Ayahnya, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong), berusaha mengembalikan kehidupan normal putrinya dengan bantuan Go Baek Jung (Ahn Jae Hong). Drama ini akan mengungkap rahasia gelap bisnis Choi Sun Man dalam 12 episode seru.

Dengan line-up yang menjanjikan, bulan Maret 2024 di Netflix akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar K-drama. Segera siapkan diri untuk menikmati petualangan emosional dan romantis dari ketiga drakor ini!

Share
×
tekid
back to top