sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 16 Okt 2023 18:06 WIB

Baterai lithium semi solid state tawarkan inovasi energi sangat padat dan aman

Baru-baru ini Shenzhen BAK Power Battery Co., Ltd. telah memperkenalkan lini baterai lithium semi-solid-state inovatif yang terkenal akan kepadatan energi.

Baterai lithium semi solid state tawarkan inovasi energi sangat padat dan aman

Teknologi baterai terus berkembang untuk memenuhi tuntutan era digital yang semakin meningkat. Kebutuhan akan teknologi baterai yang lebih baik kini semakin nyata karena kita mengandalkan perangkat sehari-hari untuk komunikasi, produktivitas, dan hiburan.

Baik itu ponsel, laptop, atau kendaraan listrik, baterai yang tahan lama sangat penting agar kita tetap terhubung dan produktif sepanjang hari. Seiring kemajuan teknologi, ketergantungan kita terhadap teknologi juga semakin meningkat, sehingga peningkatan teknologi baterai menjadi bagian penting dalam kehidupan modern.

Baru-baru ini Shenzhen BAK Power Battery Co., Ltd. telah memperkenalkan lini baterai lithium semi-solid-state inovatif yang terkenal akan kepadatan energi, daya tahan, dan fitur keselamatannya yang luar biasa. Dilansir dari Gizmochina (16/10), baterai tersebut telah menjalani pengujian yang ketat dan menunjukkan ketahanan terhadap potensi risiko seperti kebocoran, pengapian, dan korsleting. Mereka dirancang untuk digunakan pada perangkat komunikasi mobile yang sangat aman.

Liu Zhibo, Wakil Presiden BAK Battery, menyoroti kemajuan perusahaan dalam teknologi baterai semi-solid-state, yang menjanjikan untuk berbagai aplikasi, termasuk perangkat mobile, perangkat wearable, dan kendaraan listrik. Perusahaan ini telah membuat kemajuan signifikan dalam mengembangkan teknik elektrolit dan pemadatan yang sesuai, sehingga meningkatkan transportasi ion dan dinamika antarmuka elektroda. Yang terpenting, baterai ini telah lulus uji keamanan yang ketat, yang menegaskan keandalan dan potensinya di sektor energi yang sedang berkembang.

BAK Battery berkolaborasi dengan produsen perangkat komunikasi mobile ultra-aman terkemuka untuk menggabungkan baterai solid-state mutakhir mereka ke berbagai sektor, termasuk pertambangan dan komunikasi pertahanan. Baterai ini diposisikan sebagai “baterai aplikasi tahan ledakan” berkualitas tinggi.

Liu Zhibo optimis tentang masa depan baterai solid-state dan membayangkan penggunaannya dalam drone profesional, sepeda listrik, mobil, sistem penyimpanan energi, dan banyak lagi. Selain itu, BAK berencana meningkatkan kapasitas produksinya secara signifikan hingga mencapai 12 GWh.

Share
×
tekid
back to top