Sony Pictures Television bakal garap serial Spider-verse

Sony Pictures Television telah menandatangani kontrak produksi selama lima tahun dengan Phil Lord dan Chris Miller.

Sony Pictures Television bakal garap serial Spider-verse Source: Polygon

Sony Pictures Television kabarnya telah menandatangani kontrak produksi selama lima tahun dengan Phil Lord dan Chris Miller, di bawah perusahaan Lord Miller Production. Dilansir dari Hypebeast (30/4), kerja sama ini bakal mengerjakan serangkaian komedi live-action, drama, dan serial animasi. Meskipun belum terdapat angka di balik kesepakatan tersebut.

Duo ini juga diperkirakan akan mengembangkan bagian Sony Universal of Marvel, yang dikenal sebagai Spider-Verse. Jadi kesepakatan dengan Sony Pictures Television ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan proyek mereka sendiri yang bakal tayang pada layanan TV kabel, streaming, dan platform jaringan.


BACA JUGA

God of War terjual lebih dari 10 juta salinan

Sony masih berkomitmen pada bisnis smartphone-nya

Twisted Metal akan diadaptasi menjadi serial TV


Lord dan Miller pindah ke Sony Pictures TV, setelah sembilan tahun berada di 20th Century Fox TV. Mereka telah memproduksi beberapa seri, termasuk The Last Man On Earth, Making History, dan Son of Zorn. Mereka juga kini bagian dari Disney sebagai produser eksekutif bagi dua seri animasi mendatang yakni, Bless the Harts for Fox dan Hoops untuk Netflix.

Sementara itu, mereka berdua juga memiliki sejarah panjang di Sony Pictures Entertainment. Selain Spider-Man: Into the Spider-verse, kolaborasi sebelumnya termasuk Cloudy with a Chance of Meatballs yang tayang 2009 silam. Mereka juga turut menggarap 21 Jump Street tahun 2012 dan 22 Jump Street tahun 2014 silam.

Tampaknya kita harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk melihat serial apa yang akan diciptakan oleh Lord dan Miller.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: