Sony bakal garap sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse

Belum tayang, Sony dikabarkan akan menggarap sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse dengan menampilkan semua karakter Spider perempuan.

Sony bakal garap sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse Source: YouTube

Mendekati penayangan film Spider-Man: Into the Spider-Verse, Sony dikabarkan sedang mengerjakan sekuel untuk film tersebut. Dilansir dari Hypebeast (28/11), Sony Animation dikabarkan sedang mengerjakan film terbaru berdasarkan karakter Spider perempuan.

Kemungkinan, film ini akan berputar pada karakter Spider-Gwen dengan akan menampilkan beberapa karakter lainnya. Misalnya, Spider-Woman, Silk, Madame Web, dan Spider-Girl. 


BACA JUGA

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri


Sutradara Justice League Unlimited, Joaquin Dos Santos kabarnya akan menjadi sutradara dalam film terbaru ini. Selain itu, Sony juga dikabarkan sedang berdiskusi dengan Lauren Montgomery. Diketahui sebelumnya, Montgomery telah menyutradarai film Batman: Year One dan Superman/Batman: Apocalypse. Kabarnya, Amy Pascal juga akan menggarap film terbaru ini. Sementara Bek Smith dikabarkan akan bertugas menulis skenarionya. 

Sayangny,a hingga sampai ini belum terdapat bocoran detail plot dari film ini. Sementara kita menunggu rumor selanjutnya dari film baru ini. Rencananya film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan ditayangkan pada 14 Desember mendatang. Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Sementara itu, Phil Lord dan Rodney Rothman yang menulis naskah film ini. 

Karakter Miles Morales akan diisi suara oleh Shameik Moore, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir, John Mulaney sebagai Spider-Ham, Kimiko Glenn sebagai Peni Parker, dan Jake Johnson sebagai Peter Parker. Diperkirakan Spider-Man: Into the Spider-Verse akan cukup sukses besar di box office. Mengingat para penggemar Spider-Man telah menunggu mereka semua hadir.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: