Semua soundtrack Final Fantasy kini tersedia di Spotify

Tidak hanya di Spotify, penggemar berat game Final Fantasy bakal terobati dengan lagu-lagu nostalgia di Apple Music.

Semua soundtrack Final Fantasy kini tersedia di Spotify

Menjelang pagelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 12 Juni mendatang, Square Enix tiba-tiba merilis soundtrack setiap game Final Fantasy utama secara gratis di Spotify dan Apple Music.

Mulai dari Final Fantasy I-XV dan beberapa sub-sekuelnya semua ada di sana. Beberapa lagu hadir dalam versi asli dan remaster. Bahkan ada soundtrack untuk film Final Fantasy tahun 2001 yang dianggap buruk oleh penggemar, berjudul The Spirits Within.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran

Rudiantara : Saya juga suka main gim

Gandeng AKG Games, Blizzard incar eSport di Indonesia


Sayangnya, saluran media sosial Square Enix tidak menyebutkan spesifik mengenai hal ini. Bahkan saluran media sosial yang khusus untuk Final Fantasy pun tidak mengumumkan rilisan ini. Kemungkinan langkah ini ada hubungannya dengan konser khusus yang tengah mereka persiapkan minggu ini untuk Final Fantasy VII. Pertunjukan ini akan hampir pasti muncul di E3 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Satu-satunya hal yang menyulitkan dari soundtrack di Spotify dan Apple Music ini adalah, kebanyakan judulnya dalam bahasa Jepang. Jadi penggemar mungkin akan sulit untuk memilih tema karakter favorit.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: