sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Jumat, 06 Mar 2020 14:14 WIB

Scoob! Awal mula pertemuan Shaggy dan Scooby

Warner Bros hari ini merilis final trailer film Scoob! Dalam trailer itu, Blue Falcon hadir sebagai pahlawan yang akan membantu Scooby cs.

Scoob! Awal mula pertemuan Shaggy dan Scooby
Source: The People Movies

Tepat hari ini, Warner Bros merilis final trailer film Scoob! - film animasi 3D dari reboot serial Scooby-Doo: Where Are You?. Film ini akan menceritakan asal usul pertemanan Shaggy Rogers dengan Scooby dan gengnya Mystery Inc. beranggotakan geng mereka, Fred Jones, Velma Dinkley, dan Daphne Blake.

Disutradarai oleh Tony Cervone, final trailer ini menampilkan pahlawan Blue Falcon yang sebenarnya tidak ada dalam serial Scooby-Doo. Blue Falcon dikenalkan oleh Hanna-Barbera lewat serial animasi Dynomutt, Dog Wonder. Mystery Inc. akan bergabung dengan Blue Falcon melawan Dick Dastardly dari rencana jahatnya. Dastardly adalah penjahat berkumis yang juga muncul dalam semua proyek Hanna-Barbera sejak studio memperkenalkannya pada tahun 1968.

Pada teaser terdahulunya yang sudah diunggah Warner Bros pada November 2019, menceritakan Shaggy muda yang sedang memakan hotdog sendiri di pantai. Seekor anjing mendekatinya, Shaggy pun memberikan hotdog kepada anjing. Lalu tiba-tiba, seorang polisi datang untuk mengambil Scooby yang merupakan seekor anjing liar.

Karena sudah merasa nyaman dengan anjing tersebut, Shaggy mengakui anjing ini sebagai peliharaannya dan menamainya dengan nama makanan ringan yang ada di depannya, Scooby. Tidak sampai situ, polisi itu juga menanyakan nama tengah dan nama belakangnya. Entah dari mana, Shagy secara spontan menyebut Dooby dan Doo sebagai nama tengah dan belakang Scooby. Dari situlah lahir nama Scooby Dooby Doo. Sejak saat itu, Shaggy dan Scooby bersahabat hingga bertemu teman-teman barunya Velma, Daphne, dan Fred.

Pengisi suara untuk film ini diantaranya adalah Frank Welker (Scooby), Will Forte (Shaggy), Zac Efron (Fred Jones), Gina Rodriguez (Velma Dinkley), Amanda Seyfried (Daphne Blake), Mark Wahlberg (Blue Falcon), dan Jason Isaacs (Dick Dastardly).

Film ini akan tayang perdana di bioskop pada 15 Mei 2020.

Share
back to top