sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Sabtu, 05 Agst 2023 14:26 WIB

Rekomendasi film Netflix jika kamu suka Meg 2: The Trench

Jika Meg 2: The Trench masuk dalam daftar film favorit Sahabat Tek, berikut ini rekomendasi tiga film serupa yang wajib kalian tonton di Netflix. 

Rekomendasi film Netflix jika kamu suka Meg 2: The Trench

Setelah kesuksesan The Meg pada tahun 2018, sekuelnya, Meg 2: The Trench, sekarang tayang di layar lebar. Jonas Taylor (yang diperankan oleh Jason Statham) kembali ke tempat kejadian, memimpin ekspedisi di dalam Palung, salah satu bagian terdalam di lautan. 

Jonas dan timnya menemukan koloni pertambangan yang menyimpan batu dan mineral berharga yang bisa bernilai miliaran. Namun, misi berjalan serba salah, membawa Jonas dan para penyintas untuk melawan Megalodon, hiu prasejarah yang besar. 

Jika Meg 2: The Trench masuk dalam daftar film favorit Sahabat Tek, berikut ini rekomendasi tiga film serupa yang wajib kalian tonton di Netflix

  • 47 Meters Down: Uncaged (2019) 

Film hiu terbukti banyak disukai penonton. Contohnya saja 47 Meters Down: Uncaged, sebuah sekuel yang dibuat semata-mata karena alasan keuangan, sebagaimana dikutip dari Digital Trends (5/8). 

47 Meters Down: Uncaged mengisahkan empat gadis remaja — Mia (Sophie Nélisse), Sasha (Corinne Foxx), Alexa ( Brianne Tju ), dan Nicole (Sistine Stallone) — memutuskan untuk menyelam ke kota Maya yang tenggelam. 

Kesalahan besar. Kota bawah laut itu ternyata adalah tempat berkembang biaknya hiu putih besar. Film thriller ini dipenuhi adegan pembunuhan kejam dan aksi yang menegangkan. 

  • 65 (2023) 

Meg 2 menampilkan adegan berlatar 65 juta tahun lalu ketika megalodon melompat keluar dari air dan dengan kasar menghancurkan Tyrannosaurus rex.  

Mills (Adam Driver), dari film berjudul 65, juga menghadapi tantangan yang sama, di mana ia harus berhadapan dengan T-rex. Adam adalah seorang pilot dari planet jauh yang mendarat di Bumi 65 juta tahun yang lalu. 

Hanya Mills, pilot pesawat, dan seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt) yang selamat dari kecelakaan itu. Pesawat tidak dapat diselamatkan, dan satu-satunya kesempatan mereka untuk menyelamatkan adalah menemukan pesawat ulang-alik yang terletak bermil-mil jauhnya di puncak gunung.  

Mills dan Koa dengan cepat mengetahui bahwa mereka tidak sendirian karena dinosaurus agresif menempati planet ini, dan makhluk ini memiliki tujuan untuk menghancurkan manusia. 

  • Troll (2022) 

Siapa bilang Megalodon adalah makhluk terbesar di Bumi? Di pegunungan Norwegia, operasi pengeboran membangunkan Troll raksasa, yang menyebabkan kematian beberapa pekerja. Profesor paleontologi Nora Tidemann (Ine Marie Wilmann) datang untuk menilai situasinya. 

Sementara sebagian besar ilmuwan menghubungkan kematian dengan ledakan, Nora memperhatikan jejak kaki yang besar di area tersebut dan percaya bahwa Troll bertanggung jawab atas kejadian tersebut. 

Ternyata Nora benar, dan Troll yang terbangun mendatangkan malapetaka pada operasi militer di daerah itu. Nora bersama ayahnya, Tobias (Gard B. Eidsvold, dan sekelompok asisten harus menghentikan Troll sebelum mahluk itu menghancurkan ibu kota Oslo.

Share
×
tekid
back to top