sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Jumat, 29 Des 2023 21:01 WIB

Pokemon Concierge kini hadir di Netflix, tampilkan animasi lebih unik & lucu

Netflix baru saja memperkenalkan serial animasi terbaru berjudul Pokemon Concierge yang menampilkan tontonan lebih unik dan lucu.

Pokemon Concierge kini hadir di Netflix, tampilkan animasi lebih unik & lucu
Sumber: Netflix

Netflix baru saja merilis serial animasi terbaru berjudul Pokemon Concierge yang disebut akan membawa tren baru bagi dunia hiburan. Pasalnya, film animasi yang ditawarkan pada serial ini jauh lebih unik dan lucu daripada versi sebelumnya.

Dilansir dari IGN (29/12), animasi ini menyajikan latar belakang bernuansa alami seakan penonton dibawa masuk ke dalam dunia game untuk dapat bertemu langsung dengan berbagai karater monster yang lucu. Dengan memanfaatkan teknologi stop motion terkini, serial animasi ini pun sanggup menarik banyak perhatian publik.

Serial animasi ini tidak seperti versi sebelumnya yang membawa cerita petualangan berkelana jauh Bersama Pokemon, namun pada animasi ini lebih banyak ditampilkan latar kehidupan sehari-hari yang menarik. Karakter bernama Karen Fukuhara atau biasa dipanggil Haru akan menjadi tokoh utama dalam serial ini yang tinggal di resor Bersama dengan para Pokemon.

Awalnya Haru sempat tinggal di kota, namun kemudian ia memutuskan untuk pindah ke tempat terpencil karena kejenuhan selama ini. Diceritakan pula Haru akhirnya mendapat pekerjaan sebagai petugas di resor tersebut dan ia dapat lebih menikmati kehidupannya di sana.

Serial animasi ini merupakan garapan Dwarf Studios, sebuah studio animasi yang sebelumnya juga telah berhasil dengan projek serial berjudul Rilakkuma and Kaoru. Animasi tersebut juga memiliki konsep grafis yang sama dengan Pokemon Concierge sebab menggunakan teknologi stop motion.

Sekilas bila dicermati serial animasi ini mengingatkan para penonton dengan game Harvest Moon sebab dari segi grafis dan cerita juga hampir semua. Adalah konsep alam, kedamaian serta kenyamanan yang dibawa pada serial animasi inilah yang membuatnya kian unik sekaligus menarik.

Menyoal durasi setiap episode rata-rata menghabiskan waktu sekitar 20 menit saja, ini pula yang mendapat kritik sebab dinilai terlalu pendek. Namun, untuk serial animasi dengan teknik stop motion tentunya itu sudah cukup baik meski memang sejumlah penonton masih merasa belum puas perihal durasinya.

Adapun sebenarnya Pokemon Concierge sudah diperkenalkan sejak Februari lalu, hanya saja kala itu serial animasi ini belum dipublikasi. Baru kali ini, Netflix akhirnya secara resmi meluncurkan Pokemon Concierge sehingga bisa dinikmati oleh para pelanggannya.

 

Share
×
tekid
back to top